Review Kesan Pertama Nonton Drama Korea Babel (2019)

review kesan pertama nonton drama korea babel (2019)
Drama Korea Babel (2019)
Review Kesan Pertama Nonton Drama Korea Babel (2019)Hallo para pecandu drama korea, Saya kembali akan memberikan review kesan pertama setelah nonton drama korea Babel. Selama saya menulis review ini saya baru nonton sampai episode 4.

Langsung aja ya, ini detail drama korea Babel..

Judul : Babel
Genre : Hukum, Investigasi
Episodes : 16
Sutradara : Yoon Sung Shik
Penulis Naskah : Yoon Sung Shik
Stasiun Channel : TV Chosun

Mulai tayang tanggal 27 Januari 2019,  setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 22.50

Pemain Drama Korea Babel (2019)

review kesan pertama nonton drama korea babel (2019)
Drama Korea Babel (2019)
Park Si-Hoo berperan sebagai  Cha Woo-Hyuk mantan reporter yang beralih profesi menjadi seorang Jaksa. Dia menyimpan dendam pada salah satu keluarga Chaebol yaitu Group Geosan yang menghancurkan kehidupan keluarga nya dan membuat kedua orang tuanya meninggal. Dia juga menjadi selingkuhan istri putra bungsu keluarga tersebuat yaitu Han Jung Won.

review kesan pertama nonton drama korea babel (2019)
Drama Korea Babel (2019)
Jang Hee-Jin berperan sebagai Han Jung-Won. Dulunya dia artis yang sangat terkenal, karena berita yang dibuat Cha Woo Hyuk saat menjadi reporter membuat Jung Won berakhir menikahi putra bungsu Group Geosan. Pernikahannya tidak bahagia, suaminya rada Psycho yang sangat pemarah.

review kesan pertama nonton drama korea babel (2019)
Drama Korea Babel (2019)
Kim Ji-Hoon berperan sebagai Tae Min-Ho. Saya lebih suka sama karakter ini ketimbang karakter utama nya haha ganteng dan cool, tapi sayang Kim Ji Hoon mesti mati dari awal episode. Karakter Tae Min Ho merupakan putra bungsu group Geosan dan juga suami dari Han Jung Won. Dia menajdi CEO dan membuat ibu dan kakaknya makin membecinya. Selain psycho Minho juga berselingkuh dengan kakak iparnya (istrinya Tae Soo Hoo).

review kesan pertama nonton drama korea babel (2019)
Drama Korea Babel (2019)
Kim Hae Sook berperan sebagai Shin Hyun Sook. Istri dari ketua group Geosan yang ingin membuat putra sulungnya menjadi pewaris satu-satunya perusahaan. Sepertinya Halmeoni ini kan berperan penting dalam drama ini.

review kesan pertama nonton drama korea babel (2019)
Drama Korea Babel (2019)
Jang Shin-Young memerankan Tae Yoo-Ra. Putri ke-dua group Geosan, dia seorang pengacara dan sepertinya dia menyukai Cha Woo Hyuk.

review kesan pertama nonton drama korea babel (2019)
Drama Korea Babel (2019)
Song Jae-Hee memerankan Tae Soo-Hoo. Putra sulung dari group Geosan yang menurut sekali dengan ibunya demi merebut posisi CEO dari Tae Min Ho yang menurutnya itu memang miliknya.

Lim Jung-Eum memerankan Na Young-Eun. Istri Tae Soo Hoo yang gemar minum.

Kim Joon-Goo berperan sebagai Ketua Tae  group Geosan.

Plot Sinopsis drama korea Babel selengkapnya bisa baca di sini...

Intinya drama ini menceritakan 1 keluarga Chaebol dengan perebutan hak warisan. Cha Woo Hyuk memiliki dendam lama kepada group Geosan dan dia ada affair dengan istri Tae Min Ho, Presdir group Geosan yang baru. Tae Min Ho ditemukan tewah terbunuh dan Ha Jung Won istrinya dicurigai sebagai tersangka. Cha Woo Hyuk sebagai jaksa yang bertanggung jawab pada kasus ini dilema karena Ha Jung Won jatuh sebagai tersangka sedangkan alibinya Ha Jung Won saat suaminya meninggal adalah dirumahnya.

Komentar Kesan Pertama Nonton Drama Korea Babel  (2019)

Saya nonton episode pertama drama korea Babel ini tidak cukup terpikat sih. Faktor pertama karena saya tidak terlalu suka kepada peran utama prianya Park Si Hoo, apalagi sejak sejak kena skandal makin gak respect. Aktingnya juga didrama ini menurut saya biasa aja pandangan matanya tidak menggambarkan orang dengan rasa sakit masa lalunya yang menyimpan dendam.

Selain peran utama, saya agak benci dengan alur cerita drama ini, benar-benar menyebalkan tapi membuat saya penasaran -_-.

Kenapa saya benci alur cerita seperti ini?

*awas spoiler*

Di episode 1 bener-bener kesel liat karakter yang di peranin Cha Woo Hyuk, dia Cuma ketemu sama Ha Jung Won (istrinya Tae Min Ho) sekali, itu juga pas makan malam keluarga dimana dia diajak kesitu sama Tae Yoo Ra, kakak iparnya Jung Won. Tapi tiba-tiba ada kiss scene mereka di rumah sakit dan kepergok sama suaminya Jung Won. What baru ketemeu udah nyium begitu? Anehhhhhhh tapi ternyata..

Ternyata drama ini menggunakan alur maju mundur cin, di eps 2 baru dijelasin ternyata mereka kenal dan ada affair dari 1 tahun yang lalu sebelum tragedi kiss scene di RS itu. Tapi itu masih aneh yak dan saya merasa geli melihatnya -_- menurut saya kedua peran utama baru bertemu 2 atau 3 kali tanpa banyak bicara dan penjelasan yang tepat tapi mereka ciuman sebegitu cepatnya (bagian kilas balik 1 tahun) dimana saat itu juga Jung Won udah nikah sama Tae Min Ho. Saat itu Jung Won merasa shock karena suaminya ternyata selingkuh sama kakak Iparnya tapi what ever alesannya menurut saya Jung Won sama Woo Hyuk juga memang salah, harusnya gak usah pake kiss scene kalau Cuma sekedar mau bersimpati mending kasih pelukan hangat menenangkan jadi terkesan lebih natural.

Saya melihat karakter utama perempuannya jadi kelihatan murahan banget, karakter cowoknya juga.  Apa lagi saat Tae Min Ho meninggal, duhh itu Woo Hyuk lagi proses investigasi tanya Jung Won sebagai saksi malah Ciuman, Hellooooo itu lagi masa berkabaung yak asli dehh haha bikin emosi jiwa nonton drama ini.

Tapi biarpun emosi melihat 2 peran utama entah kenapa saya masih penasaran sama alur konflik pada keluarga chaebol itu ya hmmmm drama korea dengan intrik-intrik perebutan harta memang seru sih hehe. Drama ini sebenarnya memiliki semua bahan dari hal-hal yang saya sukai dalam drama ini balas dendam, irama melo yang tidak berlebihan, karakter dengan motivasi yang kompleks, narasi non-linear, cocok dengan musik yang indah & arahan, tapin tetap saya tidak menyukai cinta terlarang dalam drama ini yang terlalu menyebalkan.

Satu-satunya yang membuat saya semangat nonton drama ini karena drama ini karena Tingkat degenerasi dan patologi sosial dalam drama ini tinggi. Sangat tinggi. Kisah Cinta terlarang, Kenyataannya dipenuhi dengan kejahatan dan amoralitas dan saya benar-benar ingin tahu apa ide utama dari kisah ini nantinya 

Jadi sepertinya saya akan coba terus melanjutkan menonton drama korea Babel ini entah kuat sampai episode berapa hehe. 

Kalian sudah nonton? Bagaimana pendapat kalian akan drama Babel ini?






Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Review Kesan Pertama Nonton Drama Korea Babel (2019) "

arin mengatakan...

Kumpulan FILM INDOXXI Terbaru 2020

Nonton MULAN
Nonton THE NEW MUTANTS
Nonton AFTER WE COLLIDED
Nonton START UP
Nonton SPACE SWEEPERS
Nonton Film Terbaru

Nonton Disini Drakor Terbaru
Nonton Disini Serial MandarinTerbaru
Nonton Disini AnimeTerbaru
Nonton Disini Film India Terbaru
Nonton Film Gratis
BIOSKOP LAYAR KACA
TERBARU DAN TERLENGKAP SILAHKAN KLIK LINK DI ATAS YA :)