Sinopsis Drama Korea Haechi (2019)

Drama Korea Haechi (2019) - cr. foto sbs
Sinopsis Drama Korea Haechi (2019) – Wah akhir-akhir ini banyak drama korea Sageuk  yang tayang ya, SBS juga akan menayangkan drama saeguk yang berjudul Haechi. Drama ini akan menggantikan slot tayang drama korea My Strange Hero setiap hari senin-selasa pukul 22.00 waktu setempat.

Kalian masih ingatkah dengan drama Sageuk populer yaitu drama korea Dong Yi (2010) dan drama korea Horse Doctor (2012) serta drama korea Hwajung (2015). Semua drama korea itu di tulis oleh writer Kim Yi Yong dan dia akan kembali menjadi scripwriter untuk drama kolosal dan historical Haechi. Dia akan bekerjasama dengan sutradara Lee Yong Suk yang menerima penghargaan lewat drama korea Il Ji-Mae : the Phantom Thie (2008) dan drama korea The Village : Achiara Secret (2015). Semoga serial drama Haechi ini dapat sepopuler drama-drama mereka sebelumnya.

Buat kalian yang sudah menumpuk rasa rindu pada Jung Il Woo yang ditingal selama 2 tahun untuk Wamil, rasa kangen itu akan segera terobati karena Oppa ganteng ini akan menjadi lead malenya. Jung Il Woo akan memerankan seorang Pangeran. Jung Il Woo akan ditemani oleh aktris cantik Go Ara sebagai lead femalenya. 

Jung Il Woo, Goo Ara  dan sederet actor dan aktris lainnya siap memanjakan para pecinta Drama Korea bulan Febuari mendatang. Drama Haechi atau juga dikenal dengan judul lain Hatch direncanakan berjumlah 48 episisode, dimana durasi setiap episode adlah 30menit. Drama ini siap disaksikan mulai tanggal 9 Februari 2019. Untuk mengurangi rasa penasaran langsung aja simak synopsis drama korea terbaru Haechi berikut ini.

Sinopsis drama korea HAECHI (2019)

Serial drama korea Haechi berlatar pada masa dinasti Joseon lampau akan bercerita tentang empat orang dengan latar belakang yang berbeda-beda, yang berasal dari berbagai lapisan masyarakat. Mereka berempat yaitu Pangeran Lee Geum (Jung Il Woo), Detectif wanita bernama Yeo-Ji (Go Ara), Park Moon-Soo (Kwon Yool),  dan juga Dal-Moon (Park Hoon).

Mereka ingin membuat sebuah mereformasi untuk Saheonbu dengan langkah awal ingin membuat Pangeran Lee Geum naik tahta menjadi seorang Raja.
sinopsis drama korea haechi (2019)
Jung Il Woo Drama Korea Haechi (2019) - cr. foto sbs
Pangeran Yeoning (Jung Il Woo) yang juga dikenal dengan nama Lee Geum, dia merupakan seorang Pangeran yang sulit menjadi Raja. Dia tidak diakui sebagai Pangeran Karena dia dilahirkan dari seorang wanita dari kelas terendah. Lee Geum dilahirkan sebgai seorang pangeran yang jenius dengan pikiran yang brilian dan penilaian yang tajam, Dia juga begitu rajin dan juga sangat ramah terhadap masyarakat sekitarnya.
sinopsis drama korea haechi (2019)
Go Ara Drama Korea Haechi (2019) - cr. foto sbs
Di sisi lainYeo Ji (Go Ara) adalah seorang wanita yang pandai dalam berbahasa asing dan juga sosok wanita yang tangguhdalam seni bela diri. Yeo Ji merupakan inspektur wanita yang bertugas menyelidiki kejahatan, Dia berjuang melawan keadilan dengan penuh karisma hingga dianggap sebagai seorang penyelidik terbaik di Saheounbu. Namun seringkali dia didiskriminasi karena dia seorang wanita. Kemudian, Yeo Ji bergabung dnegan pasukan Yeoning untuk mereformasi pemerintahan Joseon yang rusak.
sinopsis drama korea haechi (2019)
Kwon Yool Drama Korea Haechi (2019) - cr. foto sbs
Sedangkan Park Moon Soo (Kwon Yool) seorang sarjana yang gagal ujian beberapa kali.  Dia memang dikenal tidak terlalu pintar, namun Moon Soo adalah orang yang jujur dan lembut kepada orang lain. Dia selalu tinggal di sisi Lee geum dan melakukan yang terbaik untuk membuatnya naik tahta.
sinopsis drama korea haechi (2019)
Park Hoon Drama Korea Haechi (2019) - cr. foto sbs
Dan untuk seorang Dal-Moon sendiri merupakan seorang pelawak begitu terkenal di Saheunbu dan juga pimpinan geng. Dal Moon ini begitu pandai dalam seni bela diri, dia dibesarkan dijalanan dan tidak tahu nama aslinya atau orang tuanya. Dia hidup tanpa tujuan yang jelas hingga suatu hari dia tak sengaja menabrak  Lee Geum dan dia langsung menyadari Lee Geum perlu menjadi raja.

Akahkah ke Empat orang ini mampu membuat perubahan Joseon kearah lebih baik? Apakah mereka berhasil membuat Lee Geum menjadi seorang Raja? Tunggu aja ya guys serial drama korea Haechi tayang mulai 9 Februari, seiap hari Senin dan Selasa pukul 22.00 KST.

Pemeran Utama Drama Korea Haechi (2019) :
  • Jung Il-Woo sebagai Lee Geum
  • Kwon Yool sebagai Park Moon-Soo
  • Go Ara sebagai Yeo-Ji
  • Park Hoon sebagai Dal-Moon

Pemeran Pendukung :
  • Lee Kyoung-Young sebagai Min Jin-Won
  • Kim Kap-Soo sebagai King Sookjong
  • Han Sang-Jin sebagai Wi Byung-Joo
  • Lee Pil-Mo
  • Nam Gi-Ae
  • Lim Ho
  • Kim Jong-Soo
  • Jung Moon-Sung sebagai Lee Tan







Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Drama Korea Haechi (2019)"