Review Drama Korea Clean With Passion For Now (2018)

review drama korea clean with passion for now (2018)
Clean With Passion For Now (2018)
Review Drama Korea Clean With Passion For Now (2018) – Yassss Akhirnya sampai juga direview akhir drama Korea Clean With Passion For Now. Saya sudah pernah mereview kesan pertama nonton drama korea Clean With Passion For Now, jadi direview kali ini saya gak akan banyak berkomentar hanya akan menambahkan komentar dari kesan pertama kemarin. Karena memang gak jauh beda sama kesan pertamanya.

Salah satu drama Korea komedi romantis yang diangkat dari web comic ini cukup membuat saya terhibur sampai akhir.  Clean With Passion for Now berkisah tentang Jang Seon-Gyeol, seorang pria yang memiliki penyakit Mysophobia, yaitu sebuah penyakit yang membuat penderitanya menjadi takut akan kuman dan phobia terhadap kotor. Karena penyakitnya tersebut pada akhirnya Jang Seon-Gyeol memutuskan untuk menjalankan sebuah perusahaan pembersih yang membuatnya bertemu dengan Gil Oh Sol yang cuek akan kebersihan.
Kalau dilihat ratingnya sih drama Clean With Passion for Now yang tayang di JTBC ini biasa aja bahkan makin ke episode akhir ratingnya terus menurun.

Dari plot cerita drama ini sudah bisa ketebak  jalan ceritanya, bagaimana akhirnya dan apa yang akan terjadi kepada kedua karakter utama. Tipikal drama yang sangat mudah ditebak. Dan biasanya kalau drama korea yang mudah ditebak akan membuat penonton bosan.

review drama korea clean with passion for now (2018)
Clean With Passion For Now (2018)
Tapi berbeda dengan Clean With Passion For Now Chingu, Saya tidak merasa bosan menontonnya. Diawal episode saya dibuat tertawa terus menerus, main ketengah episode makin suka melihat chemistry Oh Sol dan Seon Gyeol, sampai 2 episode akhir saya sangat tersentuh sih,  membuat saya menyadari bahwa hidup memang kadang tidak adil bagi semua orang.

Sutradara No Jong Chan emang sesuatu sih bisa membuat drama yang biasa aja menjadi menarik dan tidak membosankan. Sama seperti drama korea garapannya dulu Personal Taste (2010), Drama itu juga mempunyai plot yang menurut saya biasa saja tapi bisa menjadi sebuah drama yang cukup populer dan banyak dicintai.

review drama korea clean with passion for now (2018)
Clean With Passion For Now (2018)
Suka banget melihat chemistry antara Yoon Kyun Sang dan Kim Yoo Jung mereka sangat bagus. Yoon Kyun Sang dan Kim Yoo Jung terlihat manis disetiap scene dan sangat cocok satu sama lain. 

review drama korea clean with passion for now (2018)
Clean With Passion For Now (2018)
Begitupun karakter yang diperankan Song Jae Rim agak gemes gitu waktu dia ngelawak, dan didrama ini saya tidak terkena second lead syndrome hehe abis Song Jae Rim kebanyakan ngelawaknya ketimbang akting serius haha.

review drama korea clean with passion for now (2018)
Clean With Passion For Now (2018)
Saya memang suka melihat chemistry kedua peran utama, tapi kalau lihat karakter sendiri-sendiri nya saya kurang suka melihat karakter yang diperankan Kim Yoo Jung, menurut saya disini Kim Yoo Jung gagal membawakan karakter Gil Oh-Sol. Yoo Jung terlalu rapih dan terkesan kurang berantakan.
review drama korea clean with passion for now (2018)
Clean With Passion For Now (2018)
Sebaliknya ini adalah salah satu drama korea terbaik Yoon Kyun Sang, Dia sangat hebat dalam perannya membawakan karakter seseorang yang mengidap pobia terhadap kuman. Ia mampu membawakan karakter seseorang dengan trauma dimasa lalu yang akhirnya berakibat membuat dirinya harus menghadapi hari-harinya dengan bersih.

Kesimpulan Review Drama Korea Clean With Passion For Now

Drama ini cukup menarik dan tidak membosankan, saya menyukainya. Plotnya sederhana dengan momen romantis yang lucu. Saya merekomendasikannya kepada siapa saja yang menginginkan drama ringan namun ceritanya tidak biasa.

7.8/10 dari saya untuk drama korea Clean With Passion For Now, Meski mengusung genre comedy, namun drama ini ada nilai positifnya, salah satunya yaitu kita  jangan mudah meremehkan seseorang dari profesinya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Drama Korea Clean With Passion For Now (2018)"