Sinopsis Drama Korea Love in Sadness (2019)

sinopsis drama korea love in sadness (2019)
Drama Korea Love in Sadness (2019)
Sinopsis Drama Korea Love in Sadness (2019) – MBC sudah menyiapkan drama romance terbaru berjudul Love in Sadness , yang juga dikenal dengan judul I Love When I’m Sad. Serial drama korea ini dijadwalkan tayang mulai tanggal 23 Februari 2019 di channel MBC mengisi slot drama korea akhir pecan setiap hari sabtu pukul 21.00 waktu setempat. Drama korea Love In Sadness akan menggantikan slot drama korea A Pledge To God.


Seri drama Love in Sadness merupakan drama korea remake dari drama Jepang lawas berjudul Utsukushii Hito (1999) atau Beautiful Person karya penulis Nojima Shinji.Drama ini akan disutradarai oleh Choi Yi-Sub dan Yoo Beom-Sang, untuk scripwriter akan dipercayakan kepada penulis Song Jung. 

Love in Sadness sendiri akan menceritakan tentang kehidupan seorang wanita yang dikejar oleh seroang pria, disatu sisi ada seorang pria lagi yang menyembunyikannya. Terlihat begitu rumit memang. Dan drama ini akan menceritakan kisah pengejaran berbahaya, keinginan rahasia, dan juga disertai dengan chemistry yang begitu kuat.


Love In Sadness akan dibintangi oleh actor dan aktris yang sudah cukup terkenal didunia drama. Ji Hyun Woo kemabali didapuk sebagai pemeran utama pria. Ji Hyun Woo sudah sering menjadi pemeran utama dalam beberapa drama populer, terakhir dia tleah membintangin drama korea Risky Romance (2018). Ji Hyun Woo ditemani oleh Park Han Byul yang akan menjadi lead female, Ada juga actor tampan Ryu Soo Young dan aktris cantik Wang Bit Na serta peran pendukung lainnya yang akan ikut meramaikan drama korea Love In Sadness. Baiklah biar tidak begitu penasaran langsung disimak saja sinopsisnya dibawah ini.

Sinopsis drama korea Love in Sadness

Love in Sadness menceritakan seorang pria yang bernama Seo Jung Won (Ji Hyun Woo) dia adalah seorang dokter bedah plastic. Seo Jung Won memiliki kepribadian baik yang dikenal begitu ramah cerdas dan juga memiliki wajah yang tampan. Seo Jung Won jatuh cinta dengan seorang aktris cantik bernama Yoon Ma Ri yang merupakan anak tiri darisalah satu keluarga Chaebol.

Yoon Ma Ri telah menikah dengan Kang In Wook (Ryu Soo Young), Kehidupannya terlihat begitu sempurna. Tapi di balik kehidupannya yang terlihat sempurna ini ternyata tidak sesuai yang terlihat. Kehidupan pernikahannya pun begitu menyedihkan, dimana suaminya yang tampak sebagai suami baik yang menjadi idaman ternyata memiliki temperamen buruk

Kang In Wook begitu terobsesi dengan Yoon Ma Ri bahkan dia sering melakukan kekerasan terhadap istrinya Yoon Ma Ri. Hingga suatu hari Yoon Ma Ri sudah tak tahan lagi menahan situasi buruk itu, dia memutuskan melarikan diri dari suaminya. 

Saat tengah dalam pelariannya Yoon Ma Ri bertemu dengan Seo Jung Won. Dari sini awal terbangunnya hubungan mereka, Yoon Ma Rid an Seo Jung Won saling jatuh cinta.

Bagaimana kelanjutan kisah mereka? Akankah cinta Seo Jung Won dan Yoon Ma Ri berakhir bahagia?

Tunggu saja, drama korea Love in Sadness siap kamu saksikan mulai tanggal 23 Februari 2019 di channel MBC ya.

Pemeran Utama :

Ji Hyun Woo sebagai Seo Jung Won
sinopsis drama korea love in sadness (2019)
Ji Hyun Woo

Park Han Byul sebagai Yoon Ma Ri
sinopsis drama korea love in sadness (2019)
Park Han Byul

Ryun Soo Young sebagai Kang In Wook
sinopsis drama korea love in sadness (2019)
Ryu Soo Young

Wang Bit Na sebagai Joo Hae Ra
sinopsis drama korea love in sadness (2019)
Wang Bit Na











Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Sinopsis Drama Korea Love in Sadness (2019)"

arin mengatakan...

Kumpulan FILM INDOXXI Terbaru 2020

Nonton MULAN
Nonton THE NEW MUTANTS
Nonton AFTER WE COLLIDED
Nonton START UP
Nonton SPACE SWEEPERS
Nonton Film Terbaru

Nonton Disini Drakor Terbaru
Nonton Disini Serial MandarinTerbaru
Nonton Disini AnimeTerbaru
Nonton Disini Film India Terbaru
Nonton Film Gratis
BIOSKOP LAYAR KACA
TERBARU DAN TERLENGKAP SILAHKAN KLIK LINK DI ATAS YA :)

Unknown mengatakan...

KUMPULAN VIDEO BOKEP INDO, JEPANG, BARAT, ASIA, ABG SMP & SMA PECAH PERAWAN KORBAN PACAR MEMEK MULUS MASIH RAPET , DESAHAN KENIKMATAN TERBARU DAN TERUPDATE 2020 FREE DOWNLOAD

BOKEP INDO

NONTON FILM REBAHIN





















































































































MIMPIBASAH.ICU UNTUK LINK ALTERNATIF BISA COPAS ( LINKTR.EE/MIMPIBASAH )