Kesan Pertama Nonton Drama Korea The Light In Your Eyes (2019)





kesan pertama nonton drama korea the light in your eyes (2019)
Drama Korea The Light In Your Eyes
cr.pic by tvN

Kesan Pertama Nonton Drama Korea The Light In Your Eyes(2019) – Annyeonggggg para pencandu drama korea, kembali saya akan memberikan review kesan pertama drama korea, kali ini saya ingin mereview drama Korea The Light In Your Eyes atau dikenal dengan judul lain Dazzling.

Drama ini merupakan pengganti drama korea Clean With PassionFor Now yang tayang setiap hari senin – selasa, dan beberapa hari kedapan sepertinya saya akan terus memberikan review kesan pertama, berhubung banyak sekali drama korea baru dan 3 drama sekaligus tayang berbarenganan di hari senin-selasa.

Okay kita langsung aja, siapa aja sih pemerannya.


kesan pertama nonton drama korea the light in your eyes (2019)
Drama Korea The Light In Your Eyes
Han Jin-Min berperan sebagai Kim Hye-Ja, gadis berusaia 25 tahun  yang bermimpi menjadi penyiar sejak mengenal cinta pertamanya saat SMP. Hye-Ja selalu ceria, jujur, cerewet dan berkepribadian positif. Namun dia tidak memiliki keberanian untuk mengirim lamaran kerjanya ke perusahaan penyiaran setelah ditolak beberapa kali saat melamar dulu. Dia memiliki kemampuan memutar kembali waktu dengan jam tangan yang dimilikinya. Dan karena terlalu sering memutar waktu membuatnya kehilangan momen dan menua dengan cepat.


kesan pertama nonton drama korea the light in your eyes (2019)
Drama Korea The Light In Your Eyes
Kim Hye-Ja memerankan  Kim Hye-Ja. Loh kok ada 2 Kim Hye-Ja? Nama asli Halmeoni ini memang Kim Hye-Ja ya dan dia akan muncul sebagai Hye-Ja yang berusia 70 tahun. Karena seringnya Hye-Ja (25 thn) memutar kembali waktu membuatnya berubah menjadi nenek tua umur 70 tahunan.


kesan pertama nonton drama korea the light in your eyes (2019)
Drama Korea The Light In Your Eyes
Nam Joo-Hyuk memerankan Lee Joon-Ha. Oppa ini tampan sekali di drama ini dan aktingnya Jjang!!! Lee Joon-Ha kenal dan bertemu Hye-ja saat reuni kampus Hye-Ja. Joon-Ha juga bermimpi jadi reporter. Tapi karena keadaan akhirnya dia terpaksa melepaskan mimpinya. Dia hidup hanya dengan neneknya, Joon-Ha melakukan beberapa pekerjaan demi membantu neneknya dan hidupnya.


kesan pertama nonton drama korea the light in your eyes (2019)
Drama Korea The Light In Your Eyes
Son Ho-Jun berperan sebagai Kim Young-Soo. Awal nya saya fikir dia ini akan menjadi second lead triangle romance gitu gak taunya didrama ini Son Hon-Jun menjadi kakaknya Han Ji-Min haha. Kim Young-Soo sebagai kakak Hye-Ja yang sangat senang menjahili Hye-Ja sejak kecil. Diumurnya yang seharusnya sudah punya pekerjaan tetap tapi dia hanya berdiam diri dirumah dengan segala tingkah konyolnya melakukan siaran langsung di jejaring sosial. Dia sangat menyukai Samgyeopsal dan bisa bertinggah gilak hanya karena daging.  

Dan beberapa pemeran pendukung lainnya.

Untuk sinopsisnya kamu bisa baca disini à Sinopsis Drama KoreaThe Light in Your Eyes (2019)

Komentar  Drama Korea The Light in Your Eyes

4 episode pertama saya sudah jatuh hati banget sama drama ini.  sangat sangat menghibur dan menyentuh serta membuat saya tidak sabar menunggu kelanjutannya.

lucu dan menyentuh pada saat bersamaan. kalian akan tertawa dan belajar cara merawat orang tua, cara memperlakukan mereka dengan baik dan yang paling penting adalah bagaimana mempersiapkan diri untuk menjadi mereka. Diluar Hye_ja yang dapat memutar waktu drama ini terlihat realistis dan begitu banyak nilai positifnya. 

Satu hal yang terus mengganggu dan membuat saya senyum-senyum sendiri bahkan terawa terbahak-bahak melihat dua aktor berusia pertengahan 30-an yang bermain sebagai saudara kandung di usia 20-an mereka dan perilakunya nampak lebih seperti remaja itu membuat saya gagal fokus wkwk.

Chemistry kakak adik antara Son Ho-Jun dan Han Jin-Min luar biasa memang. membuat saya iri sekaligus terus mengucap amit-amit mempunyai kakak sepeprti Kim Young-Soo haha. Disatu sisi Young-Soo bisa menjadi kaka yang benar-benar menyebalkan yang sering menjahili Hye-ja bahkan saat Hye-Ja menjadi tua dia kakaknya tetap pada kekonyolannya. Tapi saya yakin Young-Soo adalah seornag kakak yang care terhadap adiknya walupun ditunjukan dengan cara yang unik hihi.

Akting Nam Joo-Hyuk di drama ini harus banget sih di apresiasi, karakter melihat karakter Joon-Ha membuat saya ikut sedih, tatapannya menyampaikan apa yang dirasakan Joon-Ha bukan Nam Joo Hyuk. Beda banget sama drama dia sebelumnya mungkin ini karena efek positif dari lawan mainnya yak, beda sama yang dulu haha.


kesan pertama nonton drama korea the light in your eyes (2019)
Drama Korea The Light In Your Eyes

Chemistry Nam Joo-Hyuk juga manis, walaupun usia mereka beda 12 tahun tapi bisa nyantol gitu ya chemistrynya. keliatan seumuran. ah pokoknya suka liat Hye-Ja (25tahun) sama Joon-Ha makanya sebel banget selama hampir full 2 episode Han Ji-Min gak muncul cuma Kim Hye-Ja nenek-nenek yang muncul -_-.

Kesimpulan....

Diantara banyak drama baru The Light In Your Eyes menjadi salah satu drama yang sayang banget kalau dilewatin jadi saya akan terus menantikan episode selanjutnya.

Dari 4 episode awal saya mendapatkan perspektif lain dari hidup ini tentang kehidupan sebenarnya adalah setelah kamu lulus sekolah. membuat saya sadar, saya bukan satu-satunya di luar sana yang tidak punya keberanian/kepercayaan diri untuk melamar pekerjaan setelah gagal beberapa kali. Ini hanya fase dalam kehidupan setiap orang. Semoga ceritanya akan terus menyengkan dan menyentuh hingga akhir.


kesan pertama nonton drama korea the light in your eyes (2019)
Drama Korea The Light In Your Eyes

Oke itulah kesan pertama saya setelah nonton drama ini, saya akan membuat Review drama Korea The Light In Your Eyes, begitu drama nya selesai tayang episode akhir.

Suka banget drama ini, boleh kalian baca review nya disini -> Review Drama Korea The Light in Your Eyes


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Kesan Pertama Nonton Drama Korea The Light In Your Eyes (2019)"

arin mengatakan...

Kumpulan FILM INDOXXI Terbaru 2020

Nonton MULAN
Nonton THE NEW MUTANTS
Nonton AFTER WE COLLIDED
Nonton START UP
Nonton SPACE SWEEPERS
Nonton Film Terbaru

Nonton Disini Drakor Terbaru
Nonton Disini Serial MandarinTerbaru
Nonton Disini AnimeTerbaru
Nonton Disini Film India Terbaru
Nonton Film Gratis
BIOSKOP LAYAR KACA
TERBARU DAN TERLENGKAP SILAHKAN KLIK LINK DI ATAS YA :)