Review Drama Korea My Strange Hero (2018)

review drama korea my strange hero (2018)
Drama Korea My Strange Hero (2018)
Review Drama Korea My Strange Hero (2018) – Wuhhh akhirnya bisa nulis Review akhir drama Korea My Strange Hero. Agak molor soalnya banyak banget drama on going yang lagi di tonton hehe. oke kembali ke review. 

Saya sudah pernah memberikan review kesan pertama nonton drama korea My Strange Hero, buat yang belum baca bisa baca di link ini <--->. untuk review akhir ini gak akan panjang lebar langsung ke intinya aja melanjutkan kesan pertamanya.

Berpusat pada dunia sekolahan…

Dari segi cerita, sebenarnya tidak ada sesuatu yang baru dalam drama ini dibandingkan dengan drama korea lainnya yang bertema dunia sekolah. Masih tentang sistem pendidikan yang dirasa kurang baik dan hanya membedakan si pintar dan si kaya serta menganggap beberapa siswa lainnya hanya beban sekolah. Dan biasayanya masalah system pendidikannya gak jauh-jauh dari tidak korupsi para pejabat sekolah. Ketebak banget  sih cerita begini emang. 

Tapi, di drama My Strange Hero ini punya sisi pembeda yang cukup menarik sih dengan mengabungkan genre romance, misteri dan sekolahan ditambah beberapa scene komedi. Romance di drama ini beda dengan drama sekolah lainnya, perpaduan antara kisah cinta yang manis ala anak SMA dan kisah cinta orang  dewasa dengan segala keseriusannya membuat sisi romance di drama ini berasa banget manisnya.

review drama korea my strange hero (2018)
Yoo Seung Hoo

Apalagi Yoo Seung pakai seragam sekolah gantengnya makin keluar, Dari dulu emang Yoo Seung Hoo kalau pakai seragam sekolah manis nya gak luntur-luntur yang jelas makin dewasa gantengnya makin luar biasa hehe.

Alur Maju – Mundur

Di drama ini menggunakan alur maju mundur yang membuat penasaran apa yang terjadi pada karakteter utama sebenarnya. Jawaban itu bisa ditemukan di setiap episode, ya misteri-misteri biasa gitu deh tapi salut sama sutradaranya, editing dan pengambilan angel gambar oke punya sih. Cara ending  mereka di setiap episdoe selalu keren dan berhasil membuat penonton penasaran apa yang akan terjadi di episode selanjutnya.

Unsur Komedi…

Sedikit banyak ada di drama ini banyak diselipin adegan-adegan konyol dan lawak sih. Apalagi karakter Yoo Seung Hoo hehe diawal-awal banyak membuat kalian yang nonton bakal ketawa melihat aksi kiyowonya yang kadang lawak banget haha.

Dengan Motivasi…

Drama tema sekolahan pasti gak jauh-jauh dari motivasi emang. Di drama ini juga menurut saya drama dengan motivasi yang cukup bangus yang mengajarkan bahwa sekolah itu penting man buat masa depan hehe bisa liat buktinya kan Book Soo yang  gak sampe lulus sekolah melakukan pekerjaan apa aja yang disuruh orang, walau pun dia bahagia sih. Intinya tetap berjuang apapun yang terjadi.

Cast My Strange Hero bagaimana?

review drama korea my strange hero (2018)
Drama Korea My Strange Hero (2018)
Gak usah ditanya rata-rata alas an terbesar nonton drama korea yang satu ini pasti karena kehadiran Yoo Seung Ho begitupun saya hehe. Yoo Seung Ho kali ini kembali menunjukkan sisi manisnya, kerennya, hotnya *hihi* dengan apik yang berhasil membuat saya meleleh *kalian juga kan hayo ngaku  haha*.

review drama korea my strange hero (2018)
Drama Korea My Strange Hero (2018)
Saya juga seneng banget sama Kwak Dong Yeon disini, melihat  dia memerankan karakter yang manis dan jahat disaat yang bersamaan itu keren sih uhhhh banget lah hehe.

review drama korea my strange hero (2018)
Drama Korea My Strange Hero (2018)
Akting Jo Bo Ah disini menurut saya sukses berat. Kenapa karena dia sukses membawakan karakter Son Soo Jung dengan semestinya buktinya banyak benci sama karakter dia ini, itu berarti dia sukses membawakan perannya.  Saya aja sebel banget sa,a karakter dia, nyebelin sih plin-plan, egois wah pokoknya ngeselin deh. Cuma gara-gara keegoisannya dia ngerusak masa depan Book Soo jadinya.

Drama ini seperti paket special kan, Visual nya oke punya, Genre campur aduk dengan cerita yang unik balik kesekolah setelah 9 tahun berlalu,  tapi ujung-ujungnya banyak Bikin keselnya..

Kenapa Bikin Kesel ?

Karena penyelesain ceritanya terasa Kentang sekali, semua serba setengah.

Mungki karena  terlalu banyak genre yang diambil makanya banyak masalah yangtidak  dapat dikembangkan atau di jelasin gitu. Contoh perbedaan anak-anak “Wild Flower” dan anak-anak “IVY” gak di jabarkan banget. Hubungan Seho dan Ibunya juga aneh asli deh gak dijelasin maslahnya apa Cuma keliatan kek Seho ini anak tiri yang tak diharapkan wkwk. 

Terus konflik Book Soo sama Seho di jelasin Cuma setengah-setengah, intinya semuanya serba ngegantung. Satu-satunya yang jelas cuma kisah cinta antara Book Soo dan Soo Jung yang dikumpas tutas.

Kesimpulan Review Drama Korea My Strange Hero

Padahal tadi bilangnya gak mau panjang-panjang gak taunya panjang kali lebar gini reviewnya haha maaf kan diriku ini yang kalau udah type bisa lupa paragraph nya udah sampai mana wkwk.

Buat saya pribadi sih drama ini bukan termasuk dalam drama favorite saya tidak bisa mngatakan drama ini Dabong. 7/10 aja buat drama korea My Strange Hero , saya kurang gereget soalnya penyelesaian masalahnya jadi gak klimaks gitu deh. 

Tapi saya akan merekomendasikan drama ini kalian pecinta drama sekolahan yang dibalut kisah cinta dewasa serta  imut dan cerita lucu dengan keseriusan. Tapi tidak buat kalian yang gak suka drama korea dengan kisah cinta klasik karena pasti bakal bosen haha.

Sekian review Drama Korea My Strange Hero, sampai jumpa di review drama korea selanjutnya.


Baca Juga : Review Drama Korea Clean With Passion For Now

Baca Juga : Kesan Pertama Nonton Drama Korea Romance is a Bonus Book


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Drama Korea My Strange Hero (2018)"