Di Puji Donghae, Tukeran No.HP Dengan Siwon Hingga Diajak Kolaborasi, Beruntungnya Dira Sugandi


Bangga banget deh Indonesia punya Dira Sugandi, penyanyi yang suara nya bagus banget. baru ini baru aja kalangan Kpop di hebohkan dengan DM mamas Donghae Super Junior ke IG nya mba Dira Sugandi. kata mamas Donghae dia terpukau dengan suara bagusnya mba Dira dan nyanyianya menginspirasi Donghae katanya. huaaa seketika kan para ciwi ciwi termasuk gue Jeolus kala itu setelah mereka sama-sama tampil sebagai pengisi acara di Closing Ceremony Asian Game Indonesia 2018 kemarin.

Capturan dari Insta Story nya @dirasugandi

Baper gue baca nya wkwk baca I love ur song kebaca sama gue jadi I love 'u' wkwk.  Setalah berhasil membuat para cewe-cewe Kpopers terutama para istrinya mamas Donghae wkwk *ini tipe fans penganut Oppa is Mine* wkwk kemarin Mba Dira membuat Heboh seantero perkumpulan Kpopers khususnya Elf dimana Mba Dira baru-baru ini Mba Dira Sugandi diajak ikut kunjungan ke Korea Selatan oleh Pak Presiden Jokowi beserta rombongan. Mba Dira pun kembali bertemu dengan para anggota Super Junior.

Mba Dira kembali membuat iri lagi wkwk di Instagram Mba Dira mengupload Foto dimana terlihat si mamas ganteng Choi Siwon terlihat sedang bertukar no.Hp dengan mba Dira, duelahhh seperti disambar geledeg gue wkwk motivasi banget buat gue harus punya suara sebagus mba Dira dulu biar bisa dipintain no. sama Oppa suatu hari nanti wkwk


Ini dy Fotonya Gaesss wkwk gimana hati masih aman terkendali kan belum meletek wkwk hati gue sih udeh meleleh liat senyumnya mamas Siwon yang sepertinya sedang mengetik no.nya di HP mba Dira *lagi menebak2 gue kira2 apa yang sedang mereka bicarakan haha* gue baca-baca di media media sih itu katanya Siwon lagi tukeran No.HP dan tanya nama IG nya mba Dira apa *mau difollback pasti itu mah* wkwk udah luluh lantah hati gue bacanya lah wkwk gue cuma bertanya-tanya apa yang ada dipikiran mamas Doghae sekarang wkwk

Tapi anehnya diriku senang mba Dira bisa kenal dengan Super Junior, SUJU juga kan ramah-ramah orangnya, terutama Siwon. apalagi pas baca-baca berita katanya Super Junior mengajak Mba Dira buat Kolaborasi seneng banget sumpah denger berita ini. gak kebayang lah sama gue gimana nanti pokoknya gue Do'ain semoga benar terjadi kolab itu hihi. Proud Of You Mba Dira Sugandi. 

sudahlah sekian curahan hati Yeoja Chingunya mamas Donghae yang sedang terluka ini wkwk 1 hikmah yang gue ambil dari foto-foto diatas Jodoh urang semakin dekat wkwk *dekat dilihat maksudnya -_-* hehe bye...

Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "Di Puji Donghae, Tukeran No.HP Dengan Siwon Hingga Diajak Kolaborasi, Beruntungnya Dira Sugandi"

Anonim mengatakan...

Des plus belles histoires et actualit?s qui buzzent.

Anonim mengatakan...

This blog was... how do I say it? Relevant!! Finally I have found something that helped me.
Appreciate it!

Anonim mengatakan...

Tout savoir sur la grossesse avec Infos Santé.

Anonim mengatakan...

- Le Culte d'Horus à Edfou au temps des Ptolémées.

Anonim mengatakan...

There's definately a lot to know about this issue. I love all the points you made.

Anonim mengatakan...

Yes! Fiinally someone writes about attracting spiders.