Review Drama Korea Encounter (2018)

Drama Korea Encounter (2018)  - cr. pict by tvN

Review Drama Korea Encounter (2018)  Huft  setelah saya buat kesan pertama nonton drama Encounter atau Boyfriend, Akhirnya selesai juga nonton drama ini dan bisa review akhir juga. Dipostingan ini saya langsung aja lanjut komentar nya yak, karena sinopsis dan para pemainnya sudah saya tulis di Sinopsis drama korea Encounter dan Kesan Pertama nonton drama korea Encounter.

Kenapa saya nonton drama korea Encounter?

Sudah jelas karena kehadiran 2 aktor utamanya Song Hye Kyo dan Park Bo Gum makanya saya gerak cepat nonton ini awalnya. Seantusias itulah saya nunggu drama Encounter tayang. Pas minggu pertama langsung nonton 2 episode awalnya dan saya suka aja gitu manis aja gitu sebuah pertemuan awalnya.

Kemudian..

Tidak ada perasaan menggebu..  Selepas episode 3 jujur aja saya mulai boring hingga saya gak menunggu-nunggu episode berikutnya.Akhirnya Saya memutuskan nunggu semua episodenya (16 episode) baru lanjut nonton demi buat review aja sih.

Cast Encounter?

Kalau Song Hye Kyo gak usah diragukan lagi sih, emang ratunya melodrama dia mah, apalagi kalau akting nangis dan mengaharu biru juara sudah. Saya bingung pertimbangan Song Hye Kyo dulu mau ambil drama ini pertimbangannya apa. Akting dia bagus banget yeh tapi alurnya cerita drama nya aja yang emang flat menurut saya.

Melihat Park Bo Gum di drama ini agak gimana gitu ya, padahal suka banget sama Bo Gum apalgi di Reply 1998 dan Hello Monster. Agak kurang suka sama make up nya ya agak gimana gitu, pas saya liat episode 8 pesta topeng itu pas mau scene Kisseu kan di close up wajahnya ya, demi apapun ilfiel liat lips nya yang terlalu menor sumpah deh gak ngerti lagi, padahal dia itu kalau make up natural gantengnya ngajak ribut bener deh.
Drama Korea Encounter (2018)  - cr. pict by tvN
Kalau soal chemistry sih mereka dapet, Song Hye Kyo dengan mimik mukanya yang datar memang karena karakter nya begitu kan hidup bagai boneka, sedangkan Park Bo gum suka tebar senyuman karena karakternya kan pemuda berjiwa bebas. Tapi, nah ada tapinya lagikan wkwk kesel banget orang mah karakter Kim Jin Hyuk tuh dibikin cerdas dikit gitu yak jangan cuma berjiwa bebas dan sok pembawa keceriaan.

Dia bikin masalah kirain bisa cari solusi, gak taunya malah cuma bisa ngajak kabur wkwk agak aneh kan bos hotel yang begitu cerdas jatuh cinta sama pria seperti ini, cinta memang buta segala-galanya. namanya juga drama hehe jangan dibawa baper.

Kesimpulan Review Drama Korea Encounter

Menghadirkan dua megabintang jelas membuat ekpetasi saya makin tinggi akan drama ini. Tapi realitanya drama ini jauh banget dari harapan saya. Ya mungkin kembali kemasalah selera. 

Ceritanya cuma berputar-putar soal Kim Jin Hyuk dan Cha Soo Hyun, tidak ada konflik berarti, ceritanya lempeng-lempeng aja, Saya sendiri ngantuk nontonnya, setiap saya nonton 10 menit kemudian pasti ketiduran terus, se boring itu ceritanya haha Entahlah.
Drama Korea Encounter (2018) - cr. pict by tvN

Kisah Cinta Kim Jin Hyuk dan Soo Hyun diperuntukkan bagi penonton yang sabar dan bagi mereka yang suka meluangkan waktu untuk menikmati saat-saat tenang dan bermakna untuk benar-benar jatuh cinta. Dua orang saling mencintai yang rela menanggung rasa sakit satu sama lain.

Mungkin kalau kalian penyuka kisah cinta dongeng pangeran berduka putih yang menyelamatkan putri kalian mungkin kalian akan suka sama drama korea Encounter karena ceritanya romancenya setipe banget begitu. Eh tapi lebih seru cerita-cerita dongeng deh masih ada geregetnya hehe.

6/10 untuk drama korea Encounter, saya tidak merekomendasikan drama ini, masih banyak drama Romance lain yang lebih bagus dari ini.

Sekian dan terima kasih, maaf kalau ada yang tidak sependapat dengan saya, saya hanya berusaha jujur menilai dari pandangan saya hehe.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Drama Korea Encounter (2018)"