Sinopsis Drama Korea My Fellow Citizens (2019)

sinopsis drama korea my fellow citizens (2019)
Drama Korea My Fellow Citizens  (2019)

Sinopsis Drama Korea My Fellow Citizens (2019)
– KBS2 telah menyiapkan drama korea terbaru yang dijadwalakan tayang bulan Maret 2019 mendatang yaitu drama Korea My Fellow Citizens. Drama ini akan menggantikan drama korea My Lawyer, Mr. Jo 2 setiap hari Senin-Selasa pukul 22.00 waktu setempat.


Drama ini akan digarap oleh sutradara Kim Jung Hyun berkolaborasi dengan penulis Ha Jung Joon yang menulis seri drama Bad Guys tahun 2014 dan tahun 2017. Sang sutradara menggandeng actor tampan yang juga salah satu member boy band terpopuler korea Super Junior yaitu Choi Shi Won. Doi akan tampil beda dari drama nya yang sebelumnya Revolutionary Love (2017). Di drama ini Shi Won sepertinya akan lebih banyak menujukan sisi manly nya sebagai cowo yang jago bertarung.


Seri drama My Fellow Citizen akan diramaikan oleh sederet bintang lainnya diantaranya aktris cantik Lee Yoo Young dan aktris  Kim Min Jung serta aktor Tae In-dan masih banyak lagi. Baiklah simak dulu sinopsis Drama Korea My Fellow Citizens berikut.

Sinopsis Drama Korea My Fellow Citizens  (2019)

My Fellow Citizens ini menceritakan kehidupan Yang Jung Kook seorang penipu professional yang tidak pernah tertangkap oleh polisi.  Suatu hari, pacarnya tiba-tiba lari membawa uang yang akan mereka gunakan untuk pernikahan mereka. Yang Jung-Kook merasa sangat kesal dan diapun pergi keluar untuk minum. Tanpa disengaja di sana dia bertemu dengan seorang wanita cantik bernama  Kim Mi Young (Lee Yoo Young) yang ternyata adalah serorang detektif. 

Yang Jun Kook yang masih kesal karena kecurangan pacaranya tetap pandai menipu, Dia memperkenalkan diri pada Kim Min Young bahwa dia sedang menjalankan bisnis, padahal nyatanya dia hanyalah seorang penipu ulung. Begitupun sebaliknya Kim Min Young memperkenalkan dirinya sebgai seorang wanita yang bekerja diperusahaan kecil yang nyatanya dia adalah seorang perwira polisi.

Pertemuan yang di awali dengan sebuah kebohongan tapi mereka merasa nyaman satu sama lain. Hubungan it uterus berlanjut, hari demi hari hubungan mereka makin romantis. Akhirnya mereka memutuskan untuk menikah.

Pada hari pernikahan mereka Kim Mi Young mengungkapkan identitas aslinya bahwa dia adalah seorang Detektif  kepada Yang Jung-Kook. Sementara itu, munculah seorang wanita misterius, bernama  Park Hoo-Ja. Dia menjalankan bisnis pinjaman pribadi yang diwarisi dari ayahnya. Park Hoo Ja marah karena Yang Jung Kook telah menipu ayahnya hingga Park Hoo Ja menemukan Yang Jung Kook  kemudian memerasnya dan mencalonkan diri sebagai kursi majelis .

Dia menjalankan bisnis pinjaman pribadi yang dia warisi dari ayahnya, namun ayahnya telah ditipu oleh Yang Jung-Kook. Hingga Park Hoo-Ja menemukan Yang Jung-Kook dan memerasnya untuk mencalonkan diri sebagai kursi majelis nasional.

Pemeran Utama :

Choi Si-Won sebagai Yang Jung-Kook
sinopsis drama korea my fellow citizens (2019)
Choi Shi Won

Lee Yoo-Young sebagai Kim Mi-Young
sinopsis drama korea my fellow citizens (2019)
Lee Yoo Young

Kim Min-Jung sebagai Park Hoo-Ja
sinopsis drama korea my fellow citizens (2019)
Kim Min Jung

Pemeran Pendukung :
  • Tae In-Ho sebagai Han Sang-Jin
  • Kim Eui-Sung sebagai Kim Joo-Myung
  • Yang Dong-Geun
  • Jun Suk-Ho
  • Kim Jong-Goo
  • Gil Hae-Yeon



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Drama Korea My Fellow Citizens (2019)"