Sinopsis Drama Korea Possessed (2019)

sinopsis drama korea possessed (2019)
Drama Korea Possessed (2019) cr.pic by OCN

Sinopsis Drama Korea Possessed 2019 – buat kalian pencinta drama korea khususnya drama korea OCN yang biasnaya gak jauh-jauh dari tema yang serem-serem dan misteri kalian akan kembali dimanjakan dengan drama terbarunya OCN yang berjudul Possessed


Drama bergenre Comedy Thriller dan Supernatural bisa kamu saksikan di bulan Februari ini karena drama ini direncanakan tayang mulai tanggal 23 Februari 2019 setiap hari Rabu-Kamis pukul 23.00 waktu setempat yang akan disiarkan oleh channel televisi OCN pengganti slot drama korea Quiz from God: Reboot.

Seri drama Possessed akan digarap  oleh Choi Do-Hoon, yang dikenal akan karyanya pada drama populer The Empress (2011). Dan untuk pertama kalinya  Park Hee Kang akan menjadi penulis skenario untuk serial drama, karena biasanya dia hanya menulis script film layar lebar.. 


Possessed akan dibintangi sederet actor dan aktris terkenal. Song Sae Byuk dipercaya menjadi pemeran utama, ini adalah serial drama keduanya setelah sukses tampil apik sebagai Kang Pil adik bungsu yang temperament dalam drama korea My Ahjussi (2018). Song Sae Byuk akan ditemani aktris cantik Go Jun Hee sebagai Lead female nya yang sebelumnya tampil dalam drama korea Untouchabel (2017) . Selain mereka berdua Yeon Jeong Hun juga akan ikut meramaikan drama Possessed serta sederet actor dan aktris pendukung lainnya. Makin gak sabar nunggunya, baiklah simak dulu saja sinopsisnya dibawah ini.

Sinopsis Drama Korea Possessed

Serial drama Possessed menceritakan tentang seorang pembunuh berantai yang di vonis hukuman mati yang kini telah dieksekusi. Dan juga seorang detektif yang telah menempatkan pembunuh berantai tersebut di dalam penjara 20 tahun yang lalu. Sekarang kejahatan mutlak telah mengganggu segala bentuk benda-benda dan memanggil jiwa seorang pembunuh berantai yang telah dieksekusi pada 20 tahun yang lalu. Dan memohon pada jiwa seorang detektif yang telah menangkapnya sebagai seorang pembunuh berantai, untuk mengakhiri segala bentuk kejahatan yang telah menjadi riwayat tersebut.

Seorang pria bernama Kang Pi- Sung (Song Sae Byuk) adalah seorang detectif. Dia memiliki insting yang tajam sebagai detective. Sayangnya detectif kang ini memiliki kepribadian buruk, dia sangat malas dan kasar. Dia juga bermulut kotor karena sering mengumpat (berkata kasar). Tapi dibalik itu semua detectif Kang masih memiliki hati yang lembut.

Di sisi lain ada seorang wanita cantik  bernama Hong Seo-Jung yang memiliki energy spiritual yang luar biasa, namun dia lebih memilih untuk menyembunyikannya. Memiliki kemampuan yang luar biasa dan bisa menjadi medium (perantara) bagi makhluk halus yang ingin berkomunikasi, tentu itu tidak dimiliki oleh setiap orang. Namun, Hong Seo Jung malah memilih untuk menjaga jarak dari orang lain, sehingga dia menjalani kehidupannya dengan penuh kesunyian dan kesepian.

Namun setelah dia bertemu dengan seorang Kang Pil-Sung yang pada saat itu sedang menyelidiki sebuah kasus penting. Kehidupan yang tenang dan sepi itupun perlahan mulai berakhir dan Kang Pil-Sung mengetahui akan kemampuan tersembunyi yang Hong Seo Jung miliki tersebut. Hingga pada akhirnya Kang Pil-Sung mulai tertarik untuk mengetahui lebih dalam lagi siapa sebenarnya Hong Seo Jung ini. sejak itulah mereka saling terlibat dalam memecahkan kasus bersama dengan menggunakan kemampuan khusus yang mereka miliki. 

Pemeran Utama :

Song Sae-Byeok sebagai Kang Pil-Sung
sinopsis drama korea possessed (2019)
Song Sae Byuk - Drama Korea Possessed (2019)
pict from google
Koh Joon-Hee sebagai Hong Seo-Jung
sinopsis drama korea possessed (2019)
Go Joon Hee - Drama Korea Possessed (2019)pict from google

Yeon Jeong-Hun sebagai Oh Soo-Hyeok
sinopsis drama korea possessed (2019)
Yeon Jeong Hun - Drama Korea Possessed (2019)
pict from google

Pemeran Pendukung :
  • Jo Han-Sun sebagai Sun Yang-Woo
  • Lee Won-Jong sebagai Detective Squad Chief Yoo
  • Park Jin-Woo sebagai Choi Nam-Hyun
  • Kwon Hyuk-Hyun sebagai Kim Joon-Hyung
  • Park Sang-Min sebagai Jang Choon Sub
  • Gil Hae-Yeon sebagai Geum Jo
  • Jang Hyuk-Jin sebagai Kim Nak Chun
  • Won Hyun-Joon sebagai Hwang Dae Doo
  • Jung Ji-Hoon sebagai Kang Pil-Sung




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Drama Korea Possessed (2019)"