Kesan Pertama Nonton Drama Korea Abyss (2019)

kesan pertama nonton drama korea abyss (2019)
Drama Korea Abyss (2019)

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Abyss (2019) Berhubung banyak banget drama Korea baru kali ini saya ingin menulis sedikit ulasan kesan pertama saya setelah nonton drama Korea Abyss yang tayang setiap hari senin dan selasa di channel tvN sebagai pengganti slot tayang drama He is Psychometric.

tvN msih setia dengan genre fantasy nya, saat saya menulis kesan pertama ini saya baru aja nonton 4 episode. Siapa aja sih yang main drama Abyss ini, kenalan dulu deh yuk.

Pemain Drama Korea Abyss (2019)
kesan pertama nonton drama korea abyss (2019)
Ahn Hyo-Seop
Ahn Hyo-Seop memerankan Cha-Min. Doi memerankan seorang pria bernama Cha-Min dengan wajah tampan dan tubuh tinggi bak model. Cha-Min sendiri sebelumnya dalah seorang pria yang mencoba bunuh diri karena tunangannya membatalakan pernikahannya dengan alasan wajah Cha-Min yang sangat jelek (diperankan oleh Ahn Se-Na). Saat mencoba lompat dari gedung., tubuh Cha-Min terlempar terbawa sebuah benda asing (semacem ufo) yang membuat Cha-Min jelek mati. Cha-Min dihidupkan kembali oleh mahluk asing tersebut (Seo In-Guk & Jung So-Min) menggungakan bola Abyss dengan resiko wajahnya berubah dari sebelumnya sesuai jiwanya. Cha-Min malah senang dengan wajah barunya karena dia menjadi tampan (Ahn Hyo-Seop) dan bola Abyss menjadi hak milik Cha-Min.
kesan pertama nonton drama korea abyss (2019)
Park Bo-Young
Park Bo-Young memerankan Ko Se-Yeon. Doi memerankan Ko Se-Yeon  yang bangkit dari kematian, sebelum menjadi wajah baru (yang diperankan Park Bo-Young) Ko Se-Yeon adalah seorang jaksa yang sangat Cantik, kompeten dan gigih (diperankan oleh Kim Sa-Rang). Se-Youn di bunuh oleh pembunuh berantai yang sedang diselidikinya, Se-Yeon  hidup kembali menggunakan bola Abyss oleh Cha-Min. Wajah baru Se-Yeon saat ini seperti wajah Jaksa Deok-Mi yang telah menjadi pengacara.
kesan pertama nonton drama korea abyss (2019)
Kwon Soo-Hyun
Kwon Soo-Hyun memerankan Seo Ji-Wook. Dia adalah seorang Jaksa, salah satu rekan Ko Se-Yeon. Jaksa Seo menyimpan fakta mengenai pembunuh berantai yang sedang diselidiki Ko Se-Yeon. Jaksa Seo seperti mencegah agar pembunuh tersebut tak tertangkap, entahlah sebenarnya apa yang dia pikirkan dan ternyata memang benar ada hubungan antara dia dan pembunuh berantai itu.
kesan pertama nonton drama korea abyss (2019)
Han Soo-Hee
Han Soo-Hee memerankan Jang Hee-Jin.Dia ini tunangan Cha-Min, dia hanya memanfaatkan Cha-Min karena kekayaannya, sesaat sebelum pernikahaannya dia membatalkan pernikahaanya karena tak kuat dengan wajah Cha-Min yang jelek. Hee-Jin menghilang dan entah kenapa dia bisa di sekap oleh pembunuh berantai yang sedang diselidiki dan kemudian menjadi kaki tangannya untuk menjebak Cha-Min sebagai pembunuh Ko Se-Yeon.

Sinopsisnya kamu bisa baca disini à Sinopsis drama Korea Abyss(2019)

Komentar...

Satu lagi nih drama Fantasy ala-ala tvN yang cukup menegangkan dan sesuatu yang agak beda nih. Sepertinya tvN ini seneng banget ya sama drama dengan genre-genre fantasy yang unik-unik. Setelah drama sebelumnya tentang Pria dengan kemampuan psychometric yang berhubungan dengan kasus-kasus dan tentunya ada polisi dan jaksa di drama He is Pschometric, kali ini juga gak jauh beda tvN kembali menggabungkan genre fantasi dan crime dalam drama barunya berjudul Abyss.
kesan pertama nonton drama korea abyss (2019)
Drama Korea Abyss (2019)
Setelah nonton 4 episode awal drama ini cukup seru dari sisi kriminalnya. Awalnya pas liat Cha-Min bisa hidup lagi dengan bola Abyss tuh kirain Cuma Cha-Min sama Se-Yeon doang yang hidup ternyata sebelum menghidupkan Se-Yeon Cha-Min tanpa sengaja telah menghidupkan Pembunuh berantai bernama Oh Young-Cheol yang sedang diselidiki Se-Yeon. Eh tapi ada yang bingungin, kok Hee-Jin mukanya gak berubah ya padahal dia juga bisa pulih karena bola Abyss.

Harusnya Oh Young-Cheol sudah bisa ketangkep karena bola Abyss Oh Young-Cheol hidup lagi dengan wajah yang berbeda kemudian membunuh Se-Yeon. Makin susah ditangkepnya dan makin banyak yang korban setelah itu, gimana gak banyak. Seorang pembunuh yang harusnya udah mati atau kalau engga ketangkep dia hidup lagi dengan wajah orang lain serasa dapet anugrah dari tuhan dia makin gilak ngebunuhnya.

Oke dari sisi Kriminalnya seru nah dari segi karakter ceritanya jadi agak nyebelin gitu, saya pribadi sih lebih suka karakter Ko Se-Yeon sebelum meninggal, charismanya sebagai jaksa bagus banget terus inner beauty nya keluar. Nah pas jadi Ko Se-Yeon baru jadi seperti orang lain, harusnya kan muka nya aja yang beda karakternya engga. Tapi akting Park Bo-Young sih juara kalau soal childish childish dan percaya diri gini hehe.

Terus untuk karakter Cha-Min, duh padahal bisa dibilang akting dia bagus sih di drama ini tapi karakternya yang benar-benar bodoh, itu nyebelin banget asli. Terlalu banyak ngomong dan selalu bertindak bodoh, dia selalu menggunakan bola Abyss dimana saja dan juga ketika dia sudah tahu di manfaatin sama Hee-Jin masih aja bodoh dan tertipu daya entah karena cinta mati atau apalah, padahal katanya dia 20 tahun ngejar Se-Yeon tspi selalu Hee-Jin yang dipikirin. Saya agak begitu trauma saya pemeran utama yang lemah kek drama Possessed, terlalu banyak bicara dan melakukan kebodohan sehingga Penjahat selalu menang.
kesan pertama nonton drama korea abyss (2019)
Drama Korea Abyss (2019)
Plot cerita nya yang terlalu cepat dibuka kebenarannya, jadi gak ada penasarannya lagi. Seperti hubungan Jaksa Seo dan pembunuhnya, terus wajah penjahat yang berubah karena abyss juga cepet banget keungkapnya. Misterinya cuma di cara pakai bola Abyss nya aja.

Sudah kira-kira itu aja kesan pertama saya, kalau buat lanjut nonton atau engga kayanya saya masih mikir-mikir ngelanjutinnya. Soalnya paling males kalau drama peran utamanya lemah dan banyak omong doang terus dari pengalaman yang udah-udah drama Korea dengan genre Fantasy unik gini endingnya selalu aneh, gantung atau menyedihkan hahaha.

Sekian dan terima kasih sudah mampir membaca seuntaian kata kesan pertama ini, ya kalau lanjut nonton saya akan buat Review Drama Korea Abyss secara full kalau engga keknya cukup sampai di kesan pertama aja. bye


Baca Juga :

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Kesan Pertama Nonton Drama Korea Abyss (2019)"

arin mengatakan...

Kumpulan FILM INDOXXI Terbaru 2020

Nonton MULAN
Nonton THE NEW MUTANTS
Nonton AFTER WE COLLIDED
Nonton START UP
Nonton SPACE SWEEPERS
Nonton Film Terbaru

Nonton Disini Drakor Terbaru
Nonton Disini Serial MandarinTerbaru
Nonton Disini AnimeTerbaru
Nonton Disini Film India Terbaru
Nonton Film Gratis
BIOSKOP LAYAR KACA
TERBARU DAN TERLENGKAP SILAHKAN KLIK LINK DI ATAS YA :)