Kesan Pertama Nonton Drama Korea My Absolute Boyfriend (2019)


Kesan Pertama Nonton Drama Korea My Absolute Boyfriend – Bulan mei ini banyak banget drama baru yang tayang salah satunya drama nya Yeo Jin-Goo dan kawan-kawan, jadi saya sedikit mau tulis kesan pertama aja hehe. My Absolute Boyfriend merupakan drama pengganti Big Issue yang tayang di SBS setiap hari rabu dan kamis pukul 22.00 KST.
kesan pertama nonton drama korea my absolute boyfriend (2019)
Drama Korea My Absolute Boyfriend (2019)
Saat menulis kesan pertama ini saya sendiri baru nonton 8 episode (30 menit/episode) Drama yang bercerita tentang hubungan cinta antara robot dan manusia. Nih dikasih penampakan dulu para pemain drama My Absolute Boyfriend.
kesan pertama nonton drama korea my absolute boyfriend (2019)
Yeo Jin-Goo
Yeo Jin-Goo memerankan Zero Nine / Young-Goo. Robot humanoid yang di program untuk menjadi pacar yang sempurna. Zero Nine akan dikirim pada rumah chaebol yang kasar karena si pembuat menolak akhirnya Zero Nine di larikan dan sampailah ke rumah Eom Da-Da. Eom Da-Da tak sengaja mengaktifkan robot itu, zero nine bangun dan menempel terus pada Da-Da karena dianggap pacarnya, Da-Da memberinya nama Young-Goo.
kesan pertama nonton drama korea my absolute boyfriend (2019)
Bang Min-Ah
Bang Min-Ah memerankan Eom Da-Da.Bekerja sebagai make-up efek film/drama, dia berpacaran dengan aktor populer selama 7 tahun dan akhirnya putus. Saat patah hati dia menemukan robot humanoid yang menganggapnya pacar. Da-da awalnya takut lamakelamaan dia nyaman dengan robot itu dan di beri nama Young-Goo olehnya.
kesan pertama nonton drama korea my absolute boyfriend (2019)
Hong Jong-Hyun
Hong Jong-Hyun memerankan Ma Wang-Joon. Aktor yang sedang populer-populernya, pacaran dengan Da-Da dan meminta putus dari Da-Da karena tidak bisa pacaran diam-diam terus menerus. Setelah putus Wang-Joon gak bisa ngelupain Da-da. Akhirnya terlibat cinta segitiga lah.
kesan pertama nonton drama korea my absolute boyfriend (2019)
Hong Se-Young
Hong Seo-Young memerankan Diana. Putri konglomerat yang gila main boneka tapi suka dirusakin, Zero Nine dipesan olehnya juga karena takut dirusak Nam Bo-Won tidak membiarkan Zero Nine dikirim ke Diana. Doi belum kelihatan perannya disini baru muncul sesekali doang.
kesan pertama nonton drama korea my absolute boyfriend (2019)
Choi Sung-Won
Choi Sung-Won memerankan Nam Bo-Won. Pencipta dan pelatih Zero Nine yang sangat menyayangi robotnya.

Komentar kesan pertama nonton My Absolute Boyfriend

Entah kenapa saya agak sebel liat karakter utama ceweknya, gak natural aja deh liatnya atau masih kebawa liat Gong-Shim yak yang suka cerewet gitu wkwk.

Kalau boleh jujur My Absolute Boyfriend buat saya biasa aja, gak ada sesuatu yang spesial dan menarik di mata saya. Comedy romance gini menarik diawal dan membosankan diakhir biasanya, apalagi ada cinta segitiga didalmnya yang udah biasa banget di dunia perdramaan dimana mantannya udah putus terus masih sayang pas mau balik eh ceweknya udah ada cowok lain ya walaupun itu sebenernya robot.

Terus suka males juga kalau udah fantasy couple satunya manusia, satunya lagi robot lah, alien lah, hantulah, endingnya suka ngeselin. Kalau soal comedy dari episode 1 lucunya ya masih standard lah, masih bisa bikin ngakak, suka pas scene Zero Nine baru ketemu Da-Da pertama kali dan kemana-mana pakai baju motel haha itu kiyowo banget sih Yeo Jin-Goo.

Masih inget banget akting Yeo Jin-Goo yang luar biasa di drama The Crowned Clown, tapi di drama ini apa perasaan saya aja tapi saya melihatnya perannya sebagai robot agak gimana yak. Ekpresi wajah dan bahasa tubuhnya terlalu jelas sehingga saya tidak bisa menganggapnya robot. Saya mengerti bahwa dia seharusnya menjadi robot mirip manusia realistis yang sempurna, tetapi saya masih ingin melihat garis antara manusia dan robotnya. Kalau boleh membandingkan saya lebih suka Seo Kang-Joon di drama Are You Human Too, manusia rasa robotnya terasa hehe.
kesan pertama nonton drama korea my absolute boyfriend (2019)
Drama Korea My Absolute Boyfriend (2019)
Okeh sampai sini sih kayanya nonton drama My Absolute Boyfriend ini saya masih fikirin dulu deh lanjut atau engga. Saya juga masih dalam kebingungan ngeship Da-da dan Young-Goo atau Da-Da dan Wang-Joon, 22nya sebenrnya mah saya gak ngerasain chemistrynya haha. Kalau ditengah jalan Da-da balikan sama Wang-Joon keknya saya akan nonton lagi deh haha. Sudah sekian review drama Korea My Absolute Boyfriend untuk kesan pertamanya.


Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Kesan Pertama Nonton Drama Korea My Absolute Boyfriend (2019)"

sesila putri mengatakan...

Nonton Film BOKEP Lengkap Nya Klik disini ↓↓↓↓↓↓

VIDEO BOKEP
BOKEP INDONESIA VIRAL 2020
BOKEP BARAT TERBARU
BOKEP THAILAND TER HOT
BOKEP ASIAN TERLENGKAP
BOKEP KOREA TERUPDATE
HENTAI TERBAIK
BOKEP JEPANG 2020 TERBAIK
FILM BOKEP TERLENGKAP DAN TERUPDATE


-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Nonton Film FULL SUBTITLE INDONESIA, Download Film Sub Indonesia, Film INDOXXI, Dan Drama Korea Terupdate Nya Klik disini ↓↓↓↓↓↓



LK21
STUDIOFILM21
DRAKOR TERLENGKAP
INDOXXI
BIOSKOP KEREN
FILMAPIK
INDOXX1
ANIME TERUPDATE
NONTON FILM SEMI SUB INDO GRATIS

Jangan Lupa Klik Link Di Atas Ya Kak ^^

arin mengatakan...

Kumpulan FILM INDOXXI Terbaru 2020

Nonton MULAN
Nonton THE NEW MUTANTS
Nonton AFTER WE COLLIDED
Nonton START UP
Nonton SPACE SWEEPERS
Nonton Film Terbaru

Nonton Disini Drakor Terbaru
Nonton Disini Serial MandarinTerbaru
Nonton Disini AnimeTerbaru
Nonton Disini Film India Terbaru
Nonton Film Gratis
BIOSKOP LAYAR KACA
TERBARU DAN TERLENGKAP SILAHKAN KLIK LINK DI ATAS YA :)

Unknown mengatakan...

KUMPULAN VIDEO BOKEP INDO, JEPANG, BARAT, ASIA, ABG SMP & SMA PECAH PERAWAN KORBAN PACAR MEMEK MULUS MASIH RAPET , DESAHAN KENIKMATAN TERBARU DAN TERUPDATE 2020 FREE DOWNLOAD

BOKEP INDO

NONTON FILM REBAHIN





















































































































MIMPIBASAH.ICU UNTUK LINK ALTERNATIF BISA COPAS ( LINKTR.EE/MIMPIBASAH )