Go Back Couple (Ketika Kamu di Kasih kesempatan buat Tuker Jodoh) - Review Drama Korea

Annyeong...

Kali ini aku mau Review Drama Korea yang menurut aku lumayan banyak kisah klasik yang suka terjadi kepada sebagian pasangan di kehidupan nyata *cihuy* yaitu Go Back Couple. gue notnonnya udah lama cuma baru sempet di share hehe telat banget anjay.

review drama korea go back couple
Drama Korea Go Back Couple (2017)

Drama Korea akhir tahun 2017 ini berhasil menghipnotis gue diawal-awal cerita, mengusung genre Romance Fantasy Drama ini dengan gampang masuk ke hati para pencinta Drakor menurut gue sih soalnya cerita nya enteng dan banyak pesan moral nya lah yak. Ditambah Eonni yang gak pernah tua selalu cute sepanjang masa wkwk siapa lagi kalo bukan Jang Na Ra

Langsung aja nih yak jadi Go Back Couple itu nyeritain tentang kehidupan setelah menikah. Pasangan yang saling mencintai Ma Jin Joo (Jang Na Ra) dan Choi Ban Do (So Ho Joon). Mereka pacaran dari tahun 1999 dan nikah udah 13 tahun serta sudah dikaruniai anak bernama So Jin yang umurnya masih 3-6 bulanan lah yak.

Diawal cerita memperlihatkan Ma Jin Joo sebagai seorang ibu rumah tangga yang lagi sibuk dengan segala urusan rumah tangga dan mengurus anaknya. Hari itu tepat hari ulang tahun pernikahan mereka ke-13 gak lama Choi Ban Do atau suaminya bagun tidur dan kedapur nah dari sini kesalah pahaman mulai nih, Ma Jin joo nanya sama Ban Do inget gak sekarang hari apa, dengan santainya suaminya itu bilang hari biasa *gue kalo jadi istrinya juga bakal kesel*. Terus Jin Joo pergi kekamar liat semacem hadiah ditas suaminya dikira itu hadiah annyv mereka gak taunya itu hadiah buat istrinya kepala dokter RS.tempat suaminya supplier obat *Choi Ban Do itu kerjanya jualan obat* buat annyv nikahnya si dokter. Pas denger itu Jin Joo naik darah mulai lah pertengkaran demi pertengkaran.

Ma Jin Joo marah kepada Choi Ban Do yang lupa akan hari ulang tahun pernikahan mereka tapi ingat Ulang tahun pernikahan bosnya. Akhirnya mereka bertengkar dan secara spontan keluarlah kata perceraian. Beberapa hari setelah pertengkaran itu terjadu kesalah pahaman dan akhirnya mereka yakin memutuskan bercerai.

Setelah keputusan bercerai dari pengadilan keluar Jin Joo dan Ban Do sama-sama sedih dan saling bertengkar, mereka bilang andai bisa memutar waktu kembali kesaat mereka bertemu dulu mereka bilang tidak akan saling jatuh cinta . Dalam perjalanan pulang Ma Jin Joo menangis tak sengaja cincin pernikahan mereka lepas.

Saat bangun keesokan harinya Jin Joo dan Ban Do bingun karena mereka terbangun di tahun 1999 dimana mereka belum bertemu. Dari sinilah kisah Go Back Couple dimulai. Akankah mereka benar tidak akan mau saling jatuh cinta lagi jika bertemu? Jawaban nya tonton aja langsung deh hehe

Saat kembali ke tahun 1999 dimana mereka masih kuliah, Ban Do bertemu kembali dengan Cinta pertamanya dan Jin Joo bertemu dengan orang suka sama dia dan ternyata Jin Joo adalah cinta pertama dari orang itu. Cerita cinta segi empat dimulai deh tapi lebih banyak cinta segitiga Jin Joo, Ban Do dan Jung Nam Gil yang semakin membuat nuasa romancenya dapet banget.

Go Back Couple ini menjadi salah satu drama Favorit gue karna banyak banget nilai positifnya di Drama ini yang terjadi di kehidupan kita sehari-hari. Bagusnya kalau nonton Drama ini tuh bareng sama pasangan kita hehe *yang jomblo mah telen sendiri deh*. Go Back Couple ini ngajarin kita untuk saling menghargai pasangan satu sama lain dan perbanyak komunikasi. Seorang istri harus banyak mengerti kenapa suaminya tak seromantis dulu karna beban suami tuh berat loh gimana beratnya cari uang, mulai dari harus ngebaik2in atasan dicaci maki orang nah pas pulang jangan diajak berantem wkwk Suami juga harus tau jadi ibu rumah tangga juga gak semudah yang dibayangkan apalagi kalo punya anak baby. Itu sih sedikit dari banyak pelajaran baik di Drama ini yang wajib ditonton nih apalgi buat yang mau nikah dan sudah berumah tangga pas nonton Drama ini.

Overall Drama ini cukup memuaskan dari 10 point bolehlah 8,3 untuk drama ini. Karna banyak pelajaran positif yang bisa kita ambil.






Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Go Back Couple (Ketika Kamu di Kasih kesempatan buat Tuker Jodoh) - Review Drama Korea"

arin mengatakan...

Kumpulan FILM INDOXXI Terbaru 2020

Nonton MULAN
Nonton THE NEW MUTANTS
Nonton AFTER WE COLLIDED
Nonton START UP
Nonton SPACE SWEEPERS
Nonton Film Terbaru

Nonton Disini Drakor Terbaru
Nonton Disini Serial MandarinTerbaru
Nonton Disini AnimeTerbaru
Nonton Disini Film India Terbaru
Nonton Film Gratis
BIOSKOP LAYAR KACA
TERBARU DAN TERLENGKAP SILAHKAN KLIK LINK DI ATAS YA :)