Sinopsis Familiar Wife

sinopsis drama korea familiar wife

Familiar Wife ditayangkan oleh tvN rilis tanggal 1 Agustus 2018 Familiar wife mengusung genre Fantasy, Romance berjumlah 16 Episode yang dibintangi oleh Ji sung dan Han Ji Min yang udah gak akan di ragukan lagi aktingnya pasti kelas deh bakal cakep.

Familiar Wife Sendiri menceritakan tentang pasangan suami istri Cha Joo Hyuk ( Ji Sung ) dan Seo Woo Jin ( Han Ji Min ) dan sudah mempunyai anak berumur 3 tahun dan 1 tahun. Cha Joo Hyuk adalah seorang Bankir disebuah Bank di Kota Gahyun dan Seo Woo Jin juga bekerja sebagai Massage. 5 tahun sudah pernikahan mereka berjalan Cha Joo Hyuk merasa tidak bahagia hidup bersama Woo Jin karna tertekan dengan sikap istrinya yang dirasa telah berubah sejak menikah tidak semanis dan sebaik saat sebelum nikah.

Woo Jin sangat pemarah dan tidak pernah memperhatikan Joo Hyuk, Woo Jin tidak pernah menyiapkan makanan untuknya ketika pulang kerja bahkan Woo Jin sering mengeluarkan kata-kata kasar kepada suaminya itu. Joo Hyuk mulai stress dengan kehidupan rumah tangganya hingga tidak fokus pada pekerjaannya. Joo Hyuk pun merasa menyesal menikah dengan Woo Jin. Suatu hari Joo Hyuk secara tidak sengaja bertemu dengan cinta pertamanya Lee Hye Won, Joo Hyuk terus memikirkan Hye Won dan mengingat kenangan dia saat menyukai Hye Won. Joo Hyuk jadi berandai-andai jika dulu dia gak menolong Woo Jin pasti dia gak telat ketemu Hye Won dan nikahnya pasti dengan Hye Won.

Pada suatu hari di kereta Joo Hyuk bertemu dengan seorang laki-laki tua dikereta dengan pakaian lusuh ya tampak seperti gelandangan. Laki-laki tua itu memberikan 2 koin kepada Joo Hyuk, koin keluaran taun 2006 dimana tahun itu Joo Hyuk bertemu dengan Woo Jin. dengan Koin itu entah bagaimana Joo Hyuk bisa kembali kemasa lalu dan merubah kehidupan dia dan Woo Jin, bukan hanya kehidupannya yang berubah tapi kehidupan orang sekelilingnya pun berubah. ketika dapat memutar kembali waktu akankah Cha Joo Hyuk akan bahagia? cussslah ditonton aja hehe

Pemain Familiar Wife :

Ji Sung sebagai Cha Joo Hyuk

sinopsis drama korea familiar wife
Drama Korea Familiar Wife (2018)

Cha Joo Hyuk adalah seorang pegawai Bank disebuah bank di kota Gahyun, dia telah menikah dengan Woo Jin dan mempunyai dua orang anak, setelah 5 tahun menikah Joo Hyuk merasa tidak bahagia hidup dengan istrinya karna istrinya pemarah dan sering berkata kasar padanya serta istrinya tidak pernah memperhatikannya. Joo Hyuk merasa menyesal menikah dengan Woo Jin dan ingin sekali berpisah dari Woo Jin.

Han Jin Min sebagai Seo Woo Jin

sinopsis drama korea familiar wife
Drama Korea Familiar Wife (2018)

Seo Woo Jin adalah istri Joo Hyuk, selain menjadi ibu rumah tangga Woo Jin juga bekerja untuk menambah penghasilan. sebelum menikah dengan Joo Hyuk, Woo Jin adalah gadis yang periang dan manis. Semenjak menikah dengan Joo Hyuk dia menjadi Pemarah, suka mengumpat dan tidak pernah perhatian terhadap Joo Hyuk, ditambah lagi ibunya sakit Alzheimar beban nya semakin berat.

Kang Ha Na sebagai Lee Hye Won

sinopsis drama korea familiar wife
Drama Korea Familiar Wife (2018)

Lee Hye Won adalah cinta pertamanya Joo Hyuk saat Kuliah. Dulu itu Hye Won dan Joo Hyuk saling menyukai tapi tidak sempat berkencan, karna pada saat mereka berjanji untuk nonton sebuah konser Solo bersama, Joo Hyuk telat datang karna membantu Woo Jin sehingga Hye Won marah dan pergi. setelah hampir 10 tahun Hye Won dan Joo Hyuk tidak sengaja bertemu kembali. Joo Hyuk yang telah menikahpun diam-diam masih menyukai Hye Won. 

Jang Seung Jo sebagai Yoon Jong Ho

sinopsis drama korea familiar wife
Drama Korea Familiar Wife (2018)

Yoon Jong Ho adalah Sahabat Baiknya Joo Hyuk, bukan baik lagi dia ini udah kaya istri kedua nya Joo Hyuk, dia selalu mengerti Joo Hyuk, saat Joo Hyuk kembali ke masa lalu dan merubah takdirnya, hidup Jong Ho pun ikut berubah. tadinya dia memiliki istri dan anak kembar, ketika Joo Hyuk merubahnya Jong Ho belum menikah dan dia akan menjadi saingan Joo Hyuk karna Jong Ho menyukai Woo Jin. 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Familiar Wife"