Sinopsis My ID is Gangnam Beauty

sinopsis drama korea my id is gangnam beauty (2018)
My ID is Gangnam Beauty (2018)


My ID is Gangnam Beauty adalah Drama adaptasi dari Webtoon dengan judul "Nae IDneun Gananmmiin". DRama ini rilis tanggal 27 juli 2018 mengusung genre Drama, Comedy, Romance berjumlah 16 episode di siarkan oleh stasiun TV Kabel JTBC setiap hari Jum'at - Sabtu pukul 23.00 KST.

sinopsis drama korea my id is gangnam beauty (2018)
My ID is Gangnam Beauty (2018)
Im Soo Hyang ( Kang Mi Rae )

My ID is Gangnam Beauty ini tuh nyeritain tentang Kang Mirae yang punya Krisis Kepercayaan diri. Dia mengalami masa-masa sekolahnya dengan penuh Bullyan. Sejak kecil dia selalu di bully karna penampilannya. Saat SD dia bertubuh gendut sehingga dipanggil Bab* oleh teman-temannya. Setelah masuk SMP dia sudah bertubuh langsing dan bertubuh Ideal bahkan Sexy tapi tetap di bully oleh teman-temannya karna wajahnya yang jelek. Saking gak percaya dirinya dia Dia selalu menilai wajah orang-orang yang dilihatnya. Sebelum Mirae masuk kuliah dia memutuskan untuk mengoprasi wajahnya, dia menjadi cantik tapi dia tetap tidak percaya diri dan banyak yang mengolok-oloknya dengan sebutan "Gangnam Beauty". Kang Mirae diterima di Universitas Hankook jurusan Kimia. Di sini dia bertemu dengan Do Kyung Seok laki-laki yang terlahir tampan, dia satu universitas dengan Mirae, dia melihat orang bukan dari penampilan luar melainkan kepribadiannya dan ternyata teman satu sekolah SMP nya, tidak disangka dia masih mengenali Mirae...

sinopsis drama korea my id is gangnam beauty (2018)
My ID is Gangnam Beauty (2018)
Cha Eun Woo ( Do Kyung Seok )

Kyung Seok mempunyai wajah tampan yang luar biasa serta pintar, dia sangat digilai oleh teman wanita dikampusnya karna ketampanannya. saat SMP juga Kyung Seok terkenal Legend siswa tertampan SMP Jaryeong. Memiliki wajah tampan cerdas dan kaya tidak banyak yang tau sebenernya kehidupan Kyung Seok kurang bahagia, karna  dia memiliki keluarga yang tidak harmonis. Kyung Seok agak pendiam dan kurang bersosialisi dengan orang lain, bisa dibilang dia tidak punya teman. Kyung Seok terkenal dengan sikap dingin dan cueknya, tetapi berbeda jika terhadap Mi Rae. Dia selalu membela Mi Rae baik secara langsung atau pun tidak langsung jika ada yang mengganggunya. Kyung Seok yang pertama mengenali Mirae sejar acara Ospek Mahasiswa Baru Kampus, padahal mereka tuh gak berteman apalagi dekat saat SMP cuma sekedar tau. Kyung Seok sepertinya sudah tertarik dengan Mi Rae sejak pertama melihatnya bahakan jauh sebelum Mi Rae melakukan Operasi Plastik. Berkat Mi Rae pula Kyung Seok bisa berbaikan dengan Ibunya.

sinopsis drama korea my id is gangnam beauty (2018)
My ID is Gangnam Beauty (2018)
Joo Woo Ri ( Hyun Soo Ah )

Selain Mirae yang terkenal dikampus dengan tubuh sexy dan wajah Gangnam Beauty ada juga Hyun Soo Ah, gadis paling populer Kampus berbanding terbalik dari Mi Rae, Soo Ah terkenal dengan wajah cantik alaminya dan  senyum polosnya. sejak awal masuk kuliah dia sudah tidak suka dengan Mi Rae. Soo Ah membenci orang yang melakukan operasi plastik untuk mendapatkan perhatian. Soo Ah ini tipe gadis bermuka dua menurut aku sih dia selalu senyum manis polos didepan Mi Rae padahal dia punya maksud lain. Soo Ah selalu ingin menjadi pusat perhatian, ketika ada Senior laki-laki dikampusnya tertarik atau berpacaran dengan perempuan dia selalu membuat mereka putus karna dia inginnya laki-laki hanya memperhatikannya. tak jauh beda dengan Kyung Seok dan Mirae. Soo Ah mengetahui Kyung Seok Menyukai Mi Rae, dia melakukan berbagai macam cara agar Kyung Seok menyukainya tapi Kyung Seok tidak pernah tertarik karna Kyung Seok tau Soo Ah tidak pernah tulus dan hanya ingin cari perhatian.

sinopsis drama korea my id is gangnam beauty (2018)
My ID is Gangnam Beauty (2018)Kwak Dong Yeon ( Jun Woo Young )

Disisi lain ada Yun Woo Young, dia adalah Sunbae dikampus Mirae, Woo Young adalah Asisten Dosesn yang mengajar disalah satu kelas Mi Rae. Dia sudah tertarik saat pertama kali melihat Mi rae di kelas nya. dia selalu baik dan ramah terhadap siapapun, Woo Young adalah salah satu contoh Sunbae panutanlah. Woo Young nantinya akan bersaing dengan Kyung Seok untuk mendapatkan hati Mi Rae.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis My ID is Gangnam Beauty"