Baper!! Cha Eun Woo & Im Soo Hyang Kiss Scene di 2 Episode Terakhir


[18+] Ada yang udah nonton My ID is Gangnam Beauty? Gue cuma mau tanya aja sih gimana perasaan kalian sekarang setelah liat episode 15 dan 16 haha Kretek gak tuh 😁 padahal gue juga belum nonton, belum kuat hati ini mau nonton setelah spoiler kiss scene bertebaran dimana-mana🀨 

My ID is Gangnam Beauty tadi malam sudah menayangkan episode 16 dan itu pertanda gue gak akan Jealous lagi liat romantisnya Do Kyung Seok (Cha Eun Woo) dan Kang Mirae (Im Soo Hyang). Heran aja Chemistry mereka kena banget bagus gitu sampe kebawa baper beneran gue liatnya haha.

Di  2 episode terakhir ini berat banget buat gue wkwk setelah kemari. Lihat Spoiler episode 15 di mana Kyung Seok dan Mirae melakoni scene romantis yang tentunya mengguncang hati para pemirsa sekalian. Episode 15 menceritakan bagaimana Do Kyung Seok dan Mirae udah gak malu-malu lagi pergi kencan setelah go publik gitu deh. Karna terlalu senangnya mereka sampe lupa ketinggalan bus terakhir akhirnya mereka singgah dirumah Mirae. Dan disana mereka bercanda-bercanda marah-marah manja dan terjadilah Kiss Scene pertama mereka -_- *yang ngebiasin Cha Eun Woo gimana kabar?* hehe



Gue belum nonyon cuma liat Spoiler pic diatas itu bertebaran hati sudah terpotek-potek begini, entahlah belum siap mau nonton sekarang. Kyung Seong dan Mirae sukses bikin baper para pemirsah.

Nah semalam Episode terakhir di bom lagi aja sama Scene Romantis dan Kissing Scene lagi *jangan ditanya lagi perasaan gue gimana, sama seperti kalian, malam ini lebih berat dari malam kemarin* πŸ˜‚. Dan scene romantis itu berhasil cetak rating tinggi.








Rasanya pengen dorong Mirae buat gantiin pelukannya wkwk dan kalau mau lebih potek hatinya tonton lah Behind the scenenya. Percayalah akan lebih berat dari pada liat pic peluk manjah diatas :) Dating rasa Honeymoon itu mah πŸ€” sudahlah untung cuma Drama jangan sampe real yak wkwk gak siap. 

Itu gue sensor biar gak terlalu potek heart nya. Buat kalian yang sudah siap nonton selamat bungee jumping yak hatinya πŸ˜‚πŸ€£

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Baper!! Cha Eun Woo & Im Soo Hyang Kiss Scene di 2 Episode Terakhir"

Anonim mengatakan...

you're actually a excellent webmaster. The website loading velocity is
incredible. It sort of feels that you are doing any unique trick.
Also, The contents are masterwork. you have performed a wonderful task
on this topic!