Sinopsis Drama Korea Miss Hammurabi (2018)

sinopsis drama korea miss hammurabi (2018)
Drama Korea Miss Hammurabi (2018)

Miss Hammurabi drama korea bergenre Legal Drama berjumlah 16 Episode di tayangkan oleh stasiun TV Kabel JTBC tayang mulai tanggal 21 Mei 2018 setiap hari Senin Selasa Pukul 23.00 KST akan mengambil latar tentang kehakiman.

Miss Hammurabi menceritakan tentang Im Ba Reun Seorang Hakim yang terkenal Jenius, dia memang cerdas dari kecil. Ba Reun Selalu memprioritaskan prinsip dan berpegang teguh pada aturan yang ada ia mengedepankan arogansi dan menjauhkan diri dari orang-orang, percaya bahwa Hakim harus selalu mempertimbangkan fakta dan bertindak secara objektif. Saat hendak berangkat ke Kantor tak sengaja dia bertemu dengan Park Cha O Reum di kereta. Park Cha O Reum adalah temannya semasa sekolah dan menyukainya.

Ternyata O Reum adalah Hakim Baru di tempatnya bekerja, Ba Reun yang masih kaget akan sifat O Reum yang berubah jauh. Saat sekolah O Reum sangat manis dan hidup bagaikan puti *emang anak orang kaya sih*. Kini O Reum sangat berbeda, dia selalu ceria, pemberani dan idealis.

Keduanya Harus Bekerja dengan satu sama lain dibawah pimpinan Hakim Senior Han Se Sang (Sung Dong Il) yang begitu Temperamental tapi sebenarnya dia memiliki hati yang lembut serta rendah hati.

Sejak hari pertama bekerja sebagai hakim Park Cha O Reum berkali-kali melakukan sesuatu yang menjadi pro kontra dikalangan hakim lain. Bertolak belakang dengan Ba Reun,  O Reum memiliki kepercayaan diri tinggi, idealistic, penuh semangat, berpegang teguh pada kebenaran dan menjunjung tinggi keadilan. Saking menjungjung tinggi keadilan O Reum selalu terbawa Perasaan di setiap siding kasus yang ditangani. Karna sikapnya itu ia banyak mendapat masalah.

Awalnya Ba Reun tidak sependapat dengan semua yang dilakukan O Reum karna selalu diluar prinsipnya dan terkadang keluar dari aturannya. Tapi lama kelamaan Ba Reun mulai sepaham dengan O Reum dan dia membantu O Reum agar tidak terlalu terbawa perasaan di setiap kasus karna itu akan mempengaruhi putusan sebagai hakim.

Seiring berjalannya waktu Ba Reun kembali menyukai O reum. Mereka saling membantu dalam setiap kasus yang ada.

Pemain Utama :

Kim Myung Soo / L Infinite as Im Ba Reun

sinopsis drama korea miss hammurabi (2018)

Seorang Hakim yang terkenal Jenius, dia memang cerdas dari kecil. Ba Reun Selalu memprioritaskan prinsip dan berpegang teguh pada aturan yang ada ia mengedepankan arogansi dan menjauhkan diri dari orang-orang, percaya bahwa Hakim harus selalu mempertimbangkan fakta dan bertindak secara objektif.

Go Ara (Park Cha O Reum)

sinopsis drama korea miss hammurabi (2018)
Drama Korea Miss Hammurabi (2018)

Seorang hakim baru yang masih dalam percobaan di pengadilan negeri yang menjabat sebagai menjadi hakim pendamping sisi kiri dari ketua Hakim Han Se Sang (diperankan oleh Sung Dong Il). Sebagai seorang hakim baru, Park Cha O Reum memiliki kepercayaan diri tinggi,idealistik serta penuh dengan semangat berpegang teguh pada kebeneran dan menjunjung tinggi keadilan.  saking menjunjung tinggi keadilan dia jadi gampang banget baper di setiap sidang kasus yang ditangani, dia selalu mencari keadilan dan secara emosional melekat pada korban yang dia temui
putusan sebagai hakim. 

Sung Dong Il sebagai Han Se Sang

sinopsis drama korea miss hammurabi (2018)
Drama Korea Miss Hammurabi (2018)

Seorang Ketua Hakim yang memiliki Temperamen buruk, emosi nya gampang meledak-ledak dia terkenal sebagai ketua hakim yang sulit untuk dipromosikan tetapi sebenernya dia memiliki hati yang lembut dan dia sangat rendah hati. O Reum sangat menaruh hormat pada ketua ini.

Pemain Pendukung :

- Ryu Deok Hwan sebagai Jung Bo Wang
- Lee Elijah sebagai Lee Do Yeon



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Drama Korea Miss Hammurabi (2018)"