Sinopsis Drama Korea 100 Days My Prince (2018)

sinopsis drama korea 100 days my prince (2018)
Drama Korea 100 Days My Prince (2018)

100 Days My Prince atau Hundred Days Husband ini adalah Drama Korea bergenre Drama Historical Comedy Romance yang ditayangkan di tvN. Rilis sejak tanggal 10 september 2018 tayang setiap Senin - Selasa pukul 21.30 KST.

sinopsis drama korea 100 days my prince (2018)
Drama Korea 100 Days My Prince (2018)

100 Days My Prince ini bercerita tentang seorang Pangeran Lee Yul (diperankan oleh D.O Kyungsoo) dan Teman masa keciknya Yeon Yi Seo (Nam Ji Hyun). Lee Yul dan yi Seo sering bertengkar saat kecil tapi seiring waktu Lee Yul menyukai Yi Seo dan berjanji akan menikahi Yi Seo.

Hingga suatu hari terjadi intrik politik di kerajaan untuk menurunkan tahta raja hingga menghancurkan keluarga Yi Seo, Ayah Lee Yul yang ingin dijadikan raja selanjutnya memerintahkan membunuh pengikut raja sebelumnya yaitu keluarga Yi Seo.

Yi Seo dan Kakak nya berhasil kabur dari tragedi pembunuhan keluarga berkat Lee Yul. Yi Seo harus bersembunyi dan mengganti identitas.

sinopsis drama korea 100 days my prince (2018)
Drama Korea 100 Days My Prince (2018)
sinopsis drama korea 100 days my prince (2018)
Drama Korea 100 Days My Prince (2018)
Setelah 10 tahun kemudian keduanya tumbuh dewasa dengan lingkungan yang berbeda. Lee Yul menjadi Putra Mahkota yang dingin dan pemarah karna masih marah kepada tindakan 10 tahun lalu, dia tidak bisa melupakan Yi Seo dan selalu merindukannya, Lee Yul dinikahkan dengan putri Perdana Mentri Kim yaitu orang yang membunuh keluarga Yi Seo. Sedangkan Yi Seo yang sudah berganti nama menjadi Hong Shim hidup di sebuah desa Sangjoo menjadi gadis Ceria hidup sebagai rakyat biasa.

Karna dipaksa untuk segera memiliki penerus dari Putri Mahkota akhirnya Lee Yul membuat perintah untuk menikahkan para lajang usia 20an intuk segera menikah semua. Mereka yang tidak mau menikah akan mendapat hukuman.

Hingga suatu hari Lee Yul mengetahui rahasia besar Putri mahkota, Perdana Mentri Kim yang takut akan terbongkarnya rahasia itu berusaha membunuh Putra Mahkota. Karna Upaya pembunuhan terhadapnya, Putra mahkota terjatuh dari tebing dan hampir mati. Lee Yul ditolong oleh Ayah Angkat Hong shim mengalami Amnesia. Lee Yul kehilangan ingatannya dan berakhir menikah dengan Hongshim. Mengembara dengan nama Won Deuk selama 100 hari. Tanpa Ingatannya kini Sang Putra Mahkota bertemu kembali dengan cinta masa kecilnya.

Pemain 100 Days My Prince :

Do Kyung Soo sebagai Putra Mahkota Lee Yul / Won Deuk

sinopsis drama korea 100 days my prince (2018)
Drama Korea 100 Days My Prince (2018)

Lee Yul adalah Putra mahkota yang pintar tetapi menyebalkan, Lee Yul berhati dingin dan dia sangat kesepian karna selalu merindukan dan merasa bersalah pada gadis teman kecilnya Yoon Yi Seo, karna suatu kecelakaan ia hilang ingatan dia hidup sebagai Rakyat biasa bernama Won Deuk. walaupun dia lupa siapa dirinya tetapi tubuhnya masih bisa mengingat dia siapa sehingga cara bicara dan berfikirnya masih seperti putra mahkota yang cerdas dan menyebalkan.  

Nam Ji Hyun sebagai Yoon Yi Seo / Hong Shim

sinopsis drama korea 100 days my prince (2018)
Drama Korea 100 Days My Prince (2018)

Yoon Yi Seo adalah anak seorang bangsawan, sejak kecil dia sangat bijaksana dan ceria, hingga terjadi intrik politik di kerajaan untuk menurunkan tahta raja hingga menghancurkan keluarga Yi Seo. seluruh keluarganya bahkan budak yang bekerja pada keluarganya dibunuh sehingga Yi Seo dan kakaknya harus hidup dalam pelarian dan berganti identitas menjadi Hong Shim dan hidup sebagai rakyat biasa di suatu desa kecil.

Pemain Pendukung :
  • Kim Sun Ho sebagai Jung Je Yoon
  • Cho Seong Ha sebagai Mentri Kim Cha Eon
  • Han So Hee sebagai Putri Mahkota Kim So Hye
  • Jo Han Chul sebagai Raja
  • Kim Jae Young sebagai Yoon Seok Ha / Moo Yeon
  • Jung Hae Kyun sebagai Ayah angkat Hong Shim
  • Kim Ki Doo sebagai Goo Dool
  • Lee Min Ji sebagai Kkeut Nyo
  • Lee Joon Hyuk sebagai Park Bo Eum
  • Ahn Suk Hwan sebagai  Park Sun Do
  • Heo Jeong Min sebagai  Kim Soo Ji
  • Oh Yeon A sebagai  Ratu
  • Ji Min Hyuk sebagai Pangeran Seowon
  • Do Ji Han sebagai Dong Joo


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Sinopsis Drama Korea 100 Days My Prince (2018)"

Anonim mengatakan...

I would like to thnkx for the efforts you've put in writing this website.
I am hoping the same high-grade blog post from you in the upcoming also.
In fact your creative writing abilities has encouraged me to get my own website now.
Really the blogging is spreading its wings rapidly. Your write up
is a great example of it.