Review Drama Korea Familiar Wife (2018)

review drama korea familiar wife (2018)
Drama Korea Familiar Wife (2018)

Drama Korea yang satu ini cukup unik yak, gimana kalian dikasih kesempatan buat ganti pasangan, akankah kalian bakal seneng atau nyesel wkwk gue sampe oleng nontonnya. gue awalnya gak exited banget dan mau gue ntar-ntarin nontonya, berhubung ini yang main Ahjussi favorite gue Ji Sung yaudahlah hajar 2 hari selesai.

Familiar Wife nyeritain tentang kehidupan Joo Hyuk seorang bankir yang telah menikah dengan Seo Woo jin dan telah memiliki 2 orang anak, setelah menikah Joo Hyuk merasa tidak bahagia karna istrinya bawel, cerewet, tukang marah dan pintar berkata kasar. padahal sebelum nikah Woo jin ini cute dan periang sekali loh, nah kan bingung?

Familiar Wife ini hampir mirip sama Go Back Couple sama-sama pengen ngulang waktu ngerubah takdir. cuma tetep jauh beda banget. 

Joo Hyuk yang merasa frustasi dan Stress akan kehidupan nya yang merasa kurang bahagia ditambah istri yang gak perhatian terus kerjaannya dikantor jadi ikut kacau sampe rumah ketemunya istri begitu, kebayanglah stress nya. sedangkan Woo Jin juga udah cape ngurus anak, kerja juga punya suami gak romantis kebayang perjuangannya kaya gimana. tapi gue sempet kesel banget sama Woo Jin di 2 episode awal, dimana Joo Hyuk diam-diam beli PS4 gitu deh nah Woo Jin ngeliat itu marah malah PS4 nya direndem di bak mandi -_- gara-gara itu Joo Hyuk marah besar *penonton juga marah* gue sih mikirnya Joo Hyuk beli itukan buat pelarian stressnya yak daripada selingkuh disisi lain Joo hyuk bisa ngertiin Woo Jin yang gak pernah nyediain makanan padahal dia pulang kerja capek laper tapi gak ada makanan sama sekali.

review drama korea familiar wife (2018)
Drama Korea Familiar Wife (2018)

Nonton Familiar Wife ini bagus banget buat bahan Instropeksi buat Chingu yang lagi ngalami beratnya awal-awal pernikahan, buat yang mau nikah, dan buat yang lagi nemu jenuh-jenuhnya masa pernikahan nonton ini deh jadi kalian bisa memilih mana sikap yang mesti dicontoh dan mana sikap yang jangan ditiru hehe.

Drama ini cukup unik dimana Cha Joo Hyuk dapet kesempatan untuk ngerubah takdir dan ganti istri. bener-bener fantasi diluar logika deh. dimana semua berjalan normal cuma Joo Hyuk yang tau kalo hidupnya dia berubah sedangkan Woo Jin hidup tidak mengenal Joo Hyuk.

Awal liat karakter Joo Hyuk ini tipe-tipe suami takut istri dan cowo melow gitu agak sebel liatnya karna terlalu melow wkwk apalagi setelah dia berhasil merubah takdir dan bisa ganti istri bukannya seneng tapi malah makin melow karna nyesel udah menolak jodoh yang ada. malah lebih menonjol kaarakter Woo Jin disini Woo Jin tipe cewe agresif wuhhh gue banget deh ini, seneng kalo nonton Drakor ceweknya yang lebih agresif soalnya suka sebel kalo cewek yang terlalu lembek dan melow.

review drama korea familiar wife (2018)
Drama Korea Familiar Wife (2018)

review drama korea familiar wife (2018)
Drama Korea Familiar Wife (2018)

satu lagi yang buat gue tertarik sama Drama ini itu Karakter temennya Yoon Jong Ho, karakter ini bener-bener menghidupkan suasanya, dia ini sahabatnya Joo Hyuk, Jong Ho kebalikan dari Joo Hyuk dia selalu ceria dan tipe suami yang care banget sama istri dan anak kayanya soalnya kalo pas lagi telpon istrinya suaranya langsung berubah niru suara anak-anak wkwk geu seneng sama Jong Ho ini kalo lagi senyum mirip banget sama Jae Joong JYJ hehe

review drama korea familiar wife (2018)
Drama Korea Familiar Wife (2018)

oh iya hampir lupa ada juga si Oppa ganteng yang mukannya jutek tapi bikin meleleh kalo senyum hehe N VIXX disini karakter dia itu jadi Hwan maknae di Bank tempat Joo Hyuk kerja karternya jutek ketus dan cuek salah satu karater kesukaan gue ini, yang makin membuat suasana di Bank Joo Hyuk menarik karna Kim Hwan adalah si pembuat onar haha.

review drama korea familiar wife (2018)
Drama Korea Familiar Wife (2018)

serta Cameo yang ganteng si suami orang menggoda Jo Jong Suk, dia disini jadi cameo ceritanya dia First Lovenya Woo Jin, harusnya yang jadi Fisrt lovenya itu kan Joo Hyuk, berhubung dia udah ngerubah takdirnya first lovenya Woo jin juga ikut berubah wkwk kocak. 

Overall Familiar Wife ini cukup memuaskanlah 8/10 gue kasih point karna banyak point positif dari Drama ini dan gak lebay hehe


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Drama Korea Familiar Wife (2018)"