Kesan Pertama Nonton Drama Korea ITEM (2019)



kesan pertama nonton drama korea item (2019)
Drama Korea ITEM (2019)
cr pic : MBC TV
Kesan Pertama Nonton Drama Korea ITEM (2019) – Annyenghaseyo, kembali lagi dengan review kesan pertama di Pecandu Korea. Masih dengan drama di slot senin selasa, kali ini drama Korea dari MBC yaitu ITEM yang yang merupakan pengganti drama Korea Less Than Evil.

Selama saya menulis ini saya baru menonton 8 epsidoe (30 menit/episode) normalnya 4 episode dan memang tayangnya juga baru segitu episodenya. Baiklah kita langsung aja

Pemain drama Korea ITEM

Ju Ji-Hoon memerankan Kang Gon. Seorang Jaksa yang baik jujur dan terlalu berani haha, sempat dia pindah tugaskan dari Seoul karena tidak selaras dengan para atasannya. Dia mengurus keponakannya Kang Dan-Yi setelah kakaknya meninggal. Sepertinya dia memiliki kemampuan spesial karena dia bisa melihat kejadian yang akan menimpanya dalam mimpinya.
kesan pertama nonton drama korea item (2019)
Drama Korea ITEM (2019)
Jin Se-Yeon memerankan Shin So-Young. Seorang Profiler di team investigasi kriminal yang selalu erfikir objectif dan rasional. Dia bertetangga dengan Kang Gon dan mereka bekerja sama mengungkapkan kasus pembunuhan yang melibatkan sesuatu yang diluar nalar dan sepetinya akan ada keterkaitan dengan ibunya So-Young yang meninggal. Saya mencium akan ada bau-bau cinlok jaksa Kang dan Profiler Shin (situasi yang tak bisa terhindarkan) haha.
kesan pertama nonton drama korea item (2019)
Drama Korea ITEM (2019)
Kim Kang-Woo berperan sebagai Jo Se-Hwang. Dimata publik dia seorang dermawan yang baik hati. Dibalik itu semua dia benar-benar gilak. Semacam Sosiopat dan psychopath dia ini, gak ada hati nuraninya. Dia mengoleksi benda-benda dengan kekuatan ghaib dan akan melakukan apa saja untuk mendapatkannya.
kesan pertama nonton drama korea item (2019)
Drama Korea ITEM (2019)
Oh Seung-Hoon memerankan Seo Yo-Han. Hobae nya Shin So-Young yang merupakan salah satu anggota detectif. Dia ikut membantu Shin So-Young untuk mengungkap misteri kasus pembunuhan yang mereka tangani. Tapi kok saya melihat sisi misterius dari dia ini seperti punya suatu tujuan lain mendekati So-Young. Hmmm entahlah sepertinya juga dia memiliki salah satu benda spesial, mungkin cincinya?.
kesan pertama nonton drama korea item (2019)
Drama Korea ITEM (2019)
Dan beberapa pemeran lainnya..
kesan pertama nonton drama korea item (2019)
Drama Korea ITEM (2019) - cr pic by asianwiki
Untuk sinopsisnya kamu bisa baca disini  à Sinopsis drama koreaITEM (2019)

Singkatnya : Berawal dari mimpi Kang-Gon yang bermimpi menggunakan gelang super untuk menghentikan kereta yang melaju kencang, dan melihat seorang gadis melompat dari gedung. Kang Gon mulai menyadari mimpinya menjadi nyata saat melihat gelang super yang ada dimimpinya dan bertemu gadis yang dilihatnya dalam mimpi.

Disisi lain Shin So-Young sedangg mengerjakan kasus orang hilang yang beralih menjadi kasus pembunuhan mengerikan aneh ketika ada pembunuhan lainya yang serupa. Kang Gon juga sedang menyelidiki kasus itu akhirnya mereka bekerja sama.

Sementara itu Jo Se-Hwang chaebol yang baru keluar dari penjara menyadari salah satu artefact nya hilang dan dengan segala cara dia lakukan untuk mendapatkannya kembali.  

Komentar kesan pertama nonton drama korea ITEM

Konspirasi Chaebol jahat dan perseteruan dengan Jaksa yang berperang melawan mereka memang bukan sesuatu hal yang baru dalam sebuah drama. Tapi drama ini memiliki sesuatu yang baru, ada barang-barang yang menyediakan kemampuan supranatural, dan orang-orang yang tidak akan berhenti untuk mendapatkan benda antik tersebut.

Kalau di Indonesia sendiri sudah tidak asing lagi dengan kepercayaan akan benda yang memiliki kekuatan supernatural seperti cincin batu akik, keris dan lain-lain. Nah drama korea kali ini juga bakal penuh dengan benda-benda supernatural gitu tapi ukan keris kerisan yak haha.  pokoknya kental sekali dengan benda-benda gaib chingu seru haha.

Gelang dengan kekuatan super, cambuk merah dengan kekuatan misterius dan polaroid yang bisa terhubung dengan mata pemiliknya dan bisa mencatak foto yang  memberitahu keberadaan benda spesial lainnya. Dan masih banyak benda ajaib lainnya di drama ini gaesss sungguh menarik uhh.

Banyak Effect Visual...

Sudah biasa kalau drama fantasi pasti menggunakan efect visual canggih. Drama ITEM juga menggunakan efect visual yang super canggih untuk bisa memvisualisasikan kehebatan dari benda- benda supernatural dengan kekuatan khususnya. Ditambah  keahlian aktor untuk membangkitkan imaginasi ke dalam realita khusunya Ju Ji-Hoon, emang selalu keren dia mah aktingnya, Jin Se-Yeon lumayan lah tapi masih agak kurang gereget nih liat penjahatnya. Saat penjahatnya muncul saya tidak begitu merasakan aura kejahatan nya dari tatapan matanya. Gak seserem Kim Jae Wook di the Voice.

kesan pertama nonton drama korea item (2019)
Drama Korea ITEM (2019)
Ketika melihat scene Ko Dae-Soo yang tadi nya punya gelang super terus hilang pas berantem sama Kang Gon. Dan dia selalu muncul sambil bergumam ini milikku, ini milikku. Mengingatkan saya akan scene Smeagol di The Lord of the Ring, gollum yang mencari miliknya yang berharga wkwk.

Over all Sejauh 4 episode ini Plot nya menarik, penuh misteri dan keanehan. Saya berharap drama ini akan makin menarik sampai akhir, jangan berakhir konyol dan membingungkan atau cgi buruk nantinya.

Buat yang suka drama yang suka mikir dan memecahkan kasus berhubungan dengan psikopat boleh dicoba nih sepertinya kalian bakal suka.

oke sekian kesan pertama saya setelah nonton drama ITEM, nanti saya akan membuat Review drama korea ITEM begitu sudah tamat (kamu bisa baca review selengkapnya disini). sampai berjumpa lagi di review drama selanjutnya

Terima kasih...







Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesan Pertama Nonton Drama Korea ITEM (2019)"