Review Drama Korea The Last Empress



review drama korea the last empress
The Last Empress
Review Drama Korea The Last Empress – Yuhuuuuu akhirnyaa sampai juga di Review akhir drama korea yang tayang di SBS yaitu The Last Empress, bagaimana chingu sudah nonton? Untuk review kali ini saya lansung on point aja ya melanjutkan kesan pertama yang pernah saya tulis sebelumnya.

Kesan pertamanya kamu bisa baca disini àKesan Pertama NontonDrama Korea The Last Empress”. Baiklahhh gak usah kelamaan yuk langsung ke komentar nya. *awas banyak spoiler*

Komentar Nonton The Last Empress...

Nonton drama Korea The Last Empress sepanjang 52 episode (30menit/episode) seperti sedang naik roller coaster, perasan emosi dibuat campur aduk banget haha. Emang super duper drama ini Makjang sekali saudara-saudara. Drama korea rasa sageuk mix sinetron ini mah bener dah seruuu.

Masih sama seperti kesan pertama keseluruhan drama ini menurut saya Dabongggg, kenapa saya bilang bagus? Karena semua diulas setajam silet cielah deh, semua karakter mendapat bagian nya masing-masing dengan kisah yang dikupas tuntas. Semua masalah terselesaikan secara tuntas dan jelas. Saya hanya menyayangkan penyelesaian untuk Na Wang-Sik serasa ada yang menjanggal gitu deh.

review drama korea the last empress
The Last Empress
Ya Walaupun Choi Jin-Hyuk sudah mengkonfirmasi ketidakhadirannya di 2 episode akhir alangkah baiknya saat scene Na Wang-Sik diketahui telah meninggal tuh ada flash back kenangan-kenangan dia gitu kek atau apalah antara Oh Sunny dan Na Wang-Sik mereka tuh udah deket banget kan di dramanya. Dan juga ketika keadilan ditegakkan, keluarga kerajaan telah jatuh seenggaknya Na Wang-Sik dielu-elukan gitu loh gak cuma permainsuri nya doang. Tapi sudahlah saya masih menyukai akhirnya hihi.

review drama korea the last empress
The Last Empress
Dari Judul aja udah dispoiler yak “The Last Empress” yaitu menceritakan permainsuri terakhir kerajaan, yaitu Oh Sunny jadi jangan ada yang ngedumel yak kalau Oh Sunny berakhir menjanda *eh kan jadi spoiler saya hihi lanjutin deh spoiler lagi* fokus aja sama kecantikannya Jang Na-Ra yang menolak tua hihi .

review drama korea the last empress
The Last Empress
Pokoknya ending drama ini bener-bener totalitas, semua kebagian jatahnya masing-masing. Yang jahat dihukum setimpal yang baik dapat hidup bahagia, kecuali Na Wang-Shik dan Min Yu-ra. Na Wang-Sik berakhir menyedihkan tanpa penutup yang baik, Min Yu-Ra si perempuan terjahat diawal-awal  bahagia, tapi kalau kalian nonton pasti kalian memahami kenapa Yu-ra berakhir bahagia, masa lalunya sudah cukup untuk menyiksanya.

review drama korea the last empress
The Last Empress
Agak serem ya kalau karakter kaya Ibu Suri  ada dikehidupan nyata, bener-bener sosok penjahat sejati haha. Tak ada penyesalan ataupun arasa bersalah, bahkan saat dia telah membunuh anaknya dengan kedua tangannya sendiri dia tak merasakan kasihan dan menyesal terhadap Lee Hyuk. Kasihan Lee Hyuk, sampai meninggal pun masih jadi boneka ibunya yang tak berduka sama sekali dengan anak yang dibunuhnya, The Real Psychopath.

Saya tidak bisa membeci Lee Hyuk maupun menyukainya pada saat yang sama saya merasa iba dengannya, Shin Sung-Rok benar-benar menyatu dengan karakternya. Apalagi saat akting dia kesemsem sama pelakor Min Yu-Ra itu totalitas banget akting Pyeha keknya, pelakornya cantik macem Min Yu-ra sih, cantik dengan senyum smirks nya haha, Lee Elijah kerenlahh aktingnya top.

review drama korea the last empress
The Last Empress
Gemes sekali sama Princess Ari, Oh Ah-Rin pinter banget aktingnya sebagai princess Ari, heran aja itu anak dikasih makan apa yak, pinter sama fasih banget ngomongnya.

review drama korea the last empress
The Last Empress

Kesimpulan...

Drama ini masih yang terbaik di hati saya, jalan ceritanya gak bisa ketebak endingnya pun diluar ekpetasi gaesss. Semua tebakan ini dan itunya salah semua haha gagal jadi cenayang di drama ini akutuh. suasana Makjang didrama ini juga sangat sangat tinggi dan kehadirannya pas ditengah-tengah drama romantis dan thriller. 87/10 untuk drama ini.

Buat kalian yang cari drama yang akan membuatnmu kesal sepanjang episode karena ulah penjahat tontonlah lah ini niscaya kalian akan merasakan kekesalan yang kami rasakan ketika menonton ini.

Dan buat kalian yang mencari drama dengan unsur percintaan manis ala-ala drama korea jauhi drama ini kalau kalian gak mau patah hati wkwk

Oke sekian review The Last Empress, kalau kalian punya pendapat lain boleh tinggalkan jejak dikolom komentar ^_^.

Sampai bertemu direview selanjutnya.





Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Review Drama Korea The Last Empress"

Unknown mengatakan...

Se enggak nyaa...Endingnya tidak mengecewakan Hati saya...😁😁😁

Pecandu_Korea mengatakan...

Suka nih drama korea endingnya kek gini, jelasssss haha

sofi mengatakan...

Ga ada adegan sunny mengenang na wang sik,sakit hati