Sinopsis Drama Korea Confession (2019)



sinopsis drama korea confession (2019)
Drama Korea Confession (2019)

Sinopsis Drama Korea Confession (2019)Confession merupakan drama Korea terbaru  tvN yang di jadwalkan akan tayang mulai tanggal 23 Maret 2019 di stasiun tv kabel tvN. Drama ini tayang untuk slot Sabtu-Minggu pukul 21.30 waktu setempat, menggantikan drama Korea Romance is a Bonus Book.

Seri drama ini akan di garap oleh sutradara Kim Cheol-Kyu  yang sudah menggarap beberapa drama populer salah satunya Hwang Jin-Yi (2006), Emergency Couple (2014), Mother (2018) dan beberapa drama Korea lainnya. Untuk penulisan naskah dipercayakan kepada penulis Im Hee-Cheol.

sinopsis drama korea confession (2019)
Lee Joon-Ho

Drama Confession akan dibintangi oleh artis papan atas Lee Joon-Ho, yang kerap disapa dengan panggilan Junho. Dia adalah salah satu anggota Boyband K-Pop terkenal 2PM. Junho sudah membintangi sejumlah judul drama populer, terakhir dia membintangi serial drama Korea Just Between Lovers (2017) dan Work of Love (2018). Baiklah simak dulu sinopsis drama korea Confession berikut ini :

Sinopsis Drama Korea Confession (2019)

Confession adalah drama yang menceritakan tentang sebuah kasus yang melibatkan kebenran tersembunyi berpedoman pada hukum “non bis in idem“ yaitu hukum ganda dimana pembelaan hukum melarang sesorang untuk diadili kedua kalinya dengan pelanggaran yang sama.

Kisah ini akan berpusat pada seorang pria bernama Choi Do-Hyun (Lee Joon-Ho) dari luar dia tampak lemah tapi dia memiliki mental yang kuat. Dia menghabiskan sebagian masa kecilnya dirumah sakit karena sejak kecil dia menderita penyakit jantung. 

Seperti keajaiban akhirnya dia memiliki kesempatan untuk melakukan transplantasi jantung. Sayangnya kebahagian itu tidak berlangsung lama, tepat setelah operasi transplantasi jantungnya sukses, ayahnya dituduh melakukan pembunuhan.

Ayahnya pun menerima hukuman mati karena tuduhan itu. Choi Do-Hyun memutuskan untuk menjadi pengacara dan bertujuan untuk mencari kebenaran akan kasus ayahnya.

Daftar Pemain Drama Korea Confession (2019)
  • Lee Joon-Ho sebagai Choi Do-Hyun
  • Shin Hyun-Bin sebagai Ha Yoo-Ri
  • Yoo Jae-Myung sebagai Ki Choon-Ho





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Drama Korea Confession (2019)"