Sinopsis Drama Korea Mung Bean Flower / Nokdu Flower (2019)


Sinopsis Drama Korea Mung Bean Flower (2019)Mung Bean Flower atau yang dikenal juga dengan judul Nokdu Flower merupakan drama korea terbaru SBS tv yang direncanakan akan tayang pada pertengahan tahun 2019 ini. serial drama ini akan berlatar pada era Joseon pada masa penjajahan Jepang tahun 1984.

sinopsis drama korea mung bean flower
Drama Korea Mung Bean Flower (2019)

Drama korea Sageuk ini akan di sutradarai oleh Shin Kyung-Soo ditemani penulis Jung Hyun-Min. 2 Aktor ganteng dan terkenal juga sudah menkonfirmasi akan ikut tampil dalam drama Mung Bean Flower ini yaitu Jo Jung Suk dan Yoon Si Yoon yang akan menjadi 2  peran utam pria. Untuk menemani mereka aktris cantik Han Ye Ri juga telah mengkonfirmasi akan ikut serta dalam drama ini. baiklah simak sinopsis Mung Bean Flower dibawah ini.

Sinopsis Drama Korea Mung Bean Flower (2019)

Mung Bean Flower akan mengangkat cerita yang tercatat dalam sejarah Revolusi Petani Donghak. Berawal sebuah Gerakan petani Donghak yang bertempur melawan tentara Jepang pada tahun 1984 yang terjadi di dekat kota Gongju, tepatnya di Mung Bean Flower.

Revolusi Petani Donghak ini berlangsung pada tahun 1894-1895. Kisah ini akan berpusat pada dua saudara tiri Baek Yi-Kang dan Baek Yi-Hyun. Mereka saling berperang melawan satu sama lain sebagai seorang petani dan anggota pasukan sekutu penindasan.

Baek Yi-Kang (Jo Jung-Suk) putra pertama dari salah satu keluarga ternama yang penting di daerah Mung Bean Flower. Ayahnya merupakan bangsawanKaya dan Baek Yi-Kang sendiri merupakan pejabat pemerintah setempat. Namun orang-orang meamandang rendah Baek Yi-Kang karena ibunya berasal dari kelas social yang rendah.

Sementara itu Baek Yi-Hyun (Yoon Si-Yoon) adalah adik tiri Yi-Kang. Dia Pria yang sangat pintar dan memiliki wajah yang tampan serta berkepribadian sopan. Hidup Baek Yi-Hyun lebih beruntung dari Yi-Kang, dia tidak dilahirkan diluar nikah seperti kakak tirinya, Dia memiliki segalanya tapi dia tetap memperlakukan kakak tirinya dengan sopan.

Di sisi lain, ada seorang perempuan yang bernama Song Ja-In (Han Ye-Ri), dia  satu-satunya kepala kelompok pedagang besar wanita .  Song Ja-In merupakan pemilik Jeonjoo Yeokak, tempat menjual barang dagangan dan juga penginapan. Dia ini merupakan sosok seorang perempuan yang sangat berkarisma serta pemeberani dan tetap tenang meski di bawah tekanan. Song Jae-In bermimpi ingin menjadi pedagang terbaik di Joseon.

Pemeran Drama Korea Mung Bean Flower

Jo Jung-Seok sebagai Baek Yi-Kang

sinopsis drama korea mung bean flower
Jo Jung Suk
sumber.google.com

Han Ye-Ri sebagai Song Ja-In

sinopsis drama korea mung bean flower
Han Ye-Ri
sumber.google.com

Yoon Si-Yoon sebagai Baek Yi-Hyun

sinopsis drama korea mung bean flower
Yoon Si-Yoon
sumber.google.com

Sinopsis drama korea Mung Bean Flower ini di ambil dari berbagai sumber dan masih akan terus diupdate.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Drama Korea Mung Bean Flower / Nokdu Flower (2019)"