Kesan Pertama Nonton Drama Korea Beautiful World (2019)

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Beautiful World (2019) - Setelah SKY Castle akhirnya JTBC kembali menayangkan drama Korea berbobot lagi nih. Mengangkat kisah tentang dunia Sekolah serta kekerasan dilingkungan sekolah dan segala lika-likunya yaitu Beautiful World.
kesan pertama nonton drama korea beautiful world (2019)
Beautiful World (foto:JTBC)

Drama Beautiful World tayang mulai tanggal 5 April 2019, setiap hari Jum'at dan Sabtu  pukul 23.00 KST, di JTBC untuk menggantikan slot tayang drama Legal High. 

Menceritakan tentang apa sih Beautiful World ini?
kesan pertama nonton drama korea beautiful world (2019)
Park Seon-Ho - Beautiful World
Drama ini bercerita tentang anak laki-laki bernama Park Seon-Ho yang sedang koma setelah dia mengalami insiden tragis disekolahnya.  Dia jatuh dari atas gedung sekolah, pihak sekolah dan polisi menutup kasus itu dengan dugaan bagawa Park Seon-Ho melakukan percobaan bunuh diri.

Kedua orang tua Seon-Ho, Park Moo-Jin dan Kang In-Ha tidak percaya anak nya melakukan upaya bunuh diri. Seandainya anaknya benar melakukan hal itu dia ingin tahu kenapa anak sebaik dan seramah Seon-Ho ingin bunuh diri. 
kesan pertama nonton drama korea beautiful world (2019)
Beautiful World
Park Moo-Jin dan Kang In-Ha mencoba mencari kebenaran atau kejadian tragis malam itu, dan menemukan fakta bahwa Seon-Ho mengalami kekerasan disekolahnya oleh teman-temannya yang memukulinya dan terekam dalam sebuah video. 

Semua orang tua dalam anak yang ada dalam video itu berusaha membela anak mereka masing-masing termasuk Oh Joon-Seok yang merupakan putra dari direktur sekolah. Oh Jin-Pyo dan Seo Eun-Joo sebagai orang tua Joon-Seok berusahaa menutupi perbuatan anaknya yang merupakan dalang dari semua tindakan kekerasan tersebut.

Komentar kesan pertama setelah nonton Beautiful World 

Drama Beautiful World ini benar-benar sesuatu banget, Adegan pembuka menakjubkan, dengan cara menyedihkan sekaligus langusng memberi kita pertanyaan, apa yang sebenarnya terjadi? siapa pelakunya?

JTBC emang best kalau bikin drama misteri gini. Secara keseluruhan alurnya mungkin tampak khas banget di drama korea dan mereka memiliki satu misteri besar tentang apa yang terjadi "Hari Itu". Tapi kualitas akting mereka dan kisah yang menyayat hati bener-bener bawa dampak emosional banget buat yang nonton.

Dari scene pembuka udah menyayat hati drama ini, emosi memuncak saat scene ibunya Seon-Ho melihat video saat anaknya dipukulin, itu bagus banget asli. Saat kita dikasih liat Seon-Ho dipukulin kita juga dikasih liata bagaimana bahagianya orang tua Seon-Ho saat kelahirannya dan mmomen-momen tumbuhnya mulai dari dia merangkak, jalan, tk, pertama masuk SD hingga SMP diaksih liat barengan sama ibunya yang nangis meraung2 saat lihat anaknya dipukulin itu nyesek banget sumpah.
kesan pertama nonton drama korea beautiful world (2019)
Beautiful World
Setiap anak itu berharga buat orang tau nya masing-masing, dan betapa hancurnya hati ibu ya liat anaknya di bully padahal dari kecil dia adalah anak berharganya, begitu juga dengan orang tua pelaku pembullyan, masih bisa-bisanya dia ngebela anak mereka. mereka mengganggap anak mereka berharga dan menganggap video kekerasan itu cuma aksi iseng anaknya.
kesan pertama nonton drama korea beautiful world (2019)
Beautiful World
WTF banget lah yak, anak-anak diusia remaja seperti itu ngebully temennya dan mereka gak merasa berasalah? itulah kenapa banyak penjahat dan psychopath di dunia ini, karena orang tua yang tau anaknya salah tapi selalu membenar kan tindakan anaknya.
kesan pertama nonton drama korea beautiful world (2019)
Seo Eun-Joo - Beautiful World
Melihat wajah Seo Eun-Joo ibunya Joon-Seok yang merasa ngeri dan takut melihat anaknya yang tak ada rasa penyeselan justru bangga akan tindakannya ditambah ayahnya yang membantunya terlihat jelas bahwa Eun-Joo sebenarnya takut anaknya kan menjadi makin jahat, tapi ya balik lagi naluri ibu dia tetep mau ngelindungin anaknya dari tuduhan.

Okelah, Saya bisa mengerti orang tua ingin membela anaknya, tetapi polisi? guru dan kepala sekolah? jika menyakiti seseorang itu menyenangkan dan berlindung mereka masih dibawah umur maka sesungguhnya merekalah yang jahat. Dan orang tua yang buruk perlu dihukum juga karena menyembunyikan dan mendukung perilaku sakit anak mereka.

Kesimpulannyanya, drama Beautiful World ini sayangb banget sih kalau dilewatkan begitu banyak pesan positif dan pelajaran yang bisa kita ambil. apalgi melihat banyak kasus serupa disekitar kita dan pelaku hampir tak pernah dihukum adil kerena tamen dibawah umur.tapi kalau kalian gak suka drama yang terlalu melow gak saran sih, saya aja hampir give up nontonnya karena sedih hehe.

Oke sekian dulu kesan pertamanya sampai jumpa di Review drama Korea Beautiful World kalau sudah selesai. (sudah ada review dull nya silahkan klik linknya)

Baca Juga :

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Kesan Pertama Nonton Drama Korea Beautiful World (2019)"

arin mengatakan...

Kumpulan FILM INDOXXI Terbaru 2020

Nonton MULAN
Nonton THE NEW MUTANTS
Nonton AFTER WE COLLIDED
Nonton START UP
Nonton SPACE SWEEPERS
Nonton Film Terbaru

Nonton Disini Drakor Terbaru
Nonton Disini Serial MandarinTerbaru
Nonton Disini AnimeTerbaru
Nonton Disini Film India Terbaru
Nonton Film Gratis
BIOSKOP LAYAR KACA
TERBARU DAN TERLENGKAP SILAHKAN KLIK LINK DI ATAS YA :)