Sinopsis Drama Korea Angel's Last Mission (2019)

Sinopsis Drama Korea Angel's Last Mission (2019) - Angel Last Mission atau yang dikenal juga dengan judul Dan, Only Love merupakan drama korea terbaru dari KBS2. Drama ini direncanakan mulai tayang tanggal 15 Mei 2019 setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.00 KST,  menggantikan slot tayang Doctor Prisoner.
sinopsis drama korea angel's last mission (2019)
Drama Korea Angel's Last Mission : Love (2019)

Drama fantasi romance yang berjumlah 32 episode (35 menit/episode) ini akan dibintangi oleh Kim Myung-Soo yang biasa dikenal dengan nama paggung L, merupakan anggota dari group idola INFINITE. Untuk menemani L, ada artis cantik Shin Hye-Sun yang akan menjadi pemeran utama wanitanya. Baiklah simak sinopsis drama Korea Angel's Last Mission berikut ini :

Sinopsis Drama Korea Angel's Last Mission : Love (2019)

Angel's Last Mission akan menceritakan sesosok malaikat bernama Dan (Kim Myung-Soo). Dan merupakan malaikat yang memiliki sifat optimis pada segala sesuatu, namun Dan dikenal sebagai malaikat pembuat onar.

Sementara itu, di bumi ada seorang wanita bernama Yeon-Seo (Shin Hye-Sun). Yeon-Seo adalah seorang ballerina yang handal, dia tidak percaya akanyang namanya cinta.

Dan mendapat sebuah misi, yaitu menemukan cinta sejati untuk Yeon-Seo. Apabila Dan berhasil menyelesaikan misi cinta sejati itu, Dan akan segera kembali ke Surga.

Misi pun mulai dilaksanakan oleh Dan, akan tetapi ditengah jalan bukan nya menemukan cinta sejati Yeon-Seo, Dan justru  mulai jatuh cinta pada manusia bernama Yeon-Seo itu.

Pemain Angel’s Last Mission

L Kim Myung-Soo sebagai Dan
sinopsis drama korea angel's last mission (2019)
L Kim Myung-Soo

Shin Hye-Sun sebagai Yeon-Seo
sinopsis drama korea angel's last mission (2019)
Shin Hye-Sun

Lee Dong-Gun sebagai Ji Kang-Woo

sinopsis drama korea angel's last mission (2019)
Lee Dong-Gun
Pemain Pendukung
  • Kim Bo-Mi sebagai Geum Ni-Na
  • Do Ji-Won sebagai Choi Young-Ja
  • Kim In-Kwon sebagai Angel Hoo
  • Lee Hwa-Ryong sebagai Park Gwang-Il
  • Woo Hee-Jin sebagai Jung Yoo-Mi

Baca Juga :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Drama Korea Angel's Last Mission (2019)"