Sinopsis Drama Korea Save Me 2 (2019)

Sinopsis Drama Korea Save Me 2 (2019) - Siap-siap pencinta drama korea thriller misteri crime horror dari OCN khususnya penggemar serial drama Korea Save Me yang tayang tahun 2017 lalu karena akan ada season 2 nya nih. OCN kembali mengeluarkan drama terbaru yang siap menemani kamu mulai tanggal 8 Mei 2019 mendatang berjudul Save Me 2 atau dikenal juga dengan Rescue Me 2.
sinopsis drama korea save me 2
Save Me 2 (foto : OCN)
Serial drama Save Me 2 akan tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 23.00 waktu setempat menggantikan drama Korea Possessed. semua pemain berbeda dengan pendahalunya tetapi masih sama-sama menceritakan orang-orang yang mendapati dirinya dalam kekacauan karena kelompok aliran sesat. penarasan kan simak dulu sinopsis nya berikut ini.

Sinopsis Drama Korea Save Me 2 (2019)

Cerita Save Me 2 akan melanjutkan cerita Save Me season 1 tentang orang-orang sedang dalam kekacauan dan kericuhan kareana sekelompok orang yang menganut aliran sesat yaitu penyembah iblis / aliran sesat agama semu.

Disebuah kota kecil, terjadi kekacauan para warga sekitar karena kehadiran kelompok agama palsu.

Kim Min-Cheol (Um Tae-Goo) merupakan atlet judo yang menjanjikan di masa-masa sekolah menengahnya, tetapi karena kepribadiannya yang keras dan mengedepankan rasa keadilan, ia terus menerus keluar-masuk penjara.

Suatu hari, Min-Cheol mendengar bahwa kampung halamannya di Wolchoori dikabarkan akan menjadi salah satu area yang akan tenggelam dan penduduk nya akan menerima kompensasi. Kim Min-Cheol pun akhirnya memutuskan kembali ke Wolchoori. Sesampainya di kampungnya, Dia melihat orang asing di kota dan merasakana ada sesuatu yang aneh.

Di sisi lain, Choi Kyung-Seok (Cheon Ho-Jin) datang ke Wolchoori. Dia terlihat seperti pria yang baik dengan senyum ramah di wajahnya. Penduduk awalnya tidak percaya pada Choi Kyung-Seok, tetapi dia membantu warga mendapatkan kompensasi dan warga mulai percaya padanya. Choi Kyung-Seok kemudian mencoba untuk mendirikan organisasi keagamaan di Wolchoori.

Sementara itu, Kim Young-Sun (Esom) adalah adik perempuan Kim Min-Cheol. Hidupnya di rumah suram. Dia terus belajar keperawatan dengan harapan dapat pergi meninggalkan Wolchoori sesegera mungkin. Saudaranya, Kim Min-Cheol telah pulang, tetapi hidupnya masih suram tak ada yang bisa diharapkan seperti biasanya. Pada saat itulah pendeta Sung Cheol-Woo (Kim Young-Min) mendekatinya.

Pemain Save Me 2 :
Um Tae-Goo sebagai Kim Min-Cheol
sinopsis drama korea save me 2
Um Tae-Goo
Cheon Ho-Jin sebagai Choi Kyung-Seok
sinopsis drama korea save me 2
Cheo Ho-Jin
Esom sebagai Kim Young-Sun
sinopsis drama korea save me 2
Esom
Kim Young-Min sebagai Sung Cheol-Woo
sinopsis drama korea save me 2
Kim Young-Min
Pemeran Pendukung
  • Jo Jae-Yun sebagai Shin Pil-Koo
  • Han Sun-Hwa sebagai Madame Ko
  • Sung Hyuk sebagai Jung Byung-Ryool
  • Oh Yeon-A sebagai Jin-Sook
  • Woo Hyeon sebagai Boong-Eo
  • Lim Ha-Ryong sebagai Village head
  • Baek Soo-Jang sebagai –
  • Kim Young-Sun sebagai –
  • Lee Joo-Sil sebagai –
  • Seo Young-Hwa
  • Kim Mi-Hwa


Baca Juga :

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Sinopsis Drama Korea Save Me 2 (2019)"

arin mengatakan...

Kumpulan FILM INDOXXI Terbaru 2020

Nonton MULAN
Nonton THE NEW MUTANTS
Nonton AFTER WE COLLIDED
Nonton START UP
Nonton SPACE SWEEPERS
Nonton Film Terbaru

Nonton Disini Drakor Terbaru
Nonton Disini Serial MandarinTerbaru
Nonton Disini AnimeTerbaru
Nonton Disini Film India Terbaru
Nonton Film Gratis
BIOSKOP LAYAR KACA
TERBARU DAN TERLENGKAP SILAHKAN KLIK LINK DI ATAS YA :)