Sinopsis Drama Korea Terius Behind Me (2018)

sinopsis drama korea terius behind me (2018)
Drama Korea Terius Behind Me (2018)

Terius Behind Me merupakan drama korea bergenre Drama, mystery, romance, comedy yang tayang di MBC mulai 27 september 2018 setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.00 KST. Drama Korea berjumlah 32 Episode ini  akan di bintangi oleh aktor papan atas So Ji-Sub, Ini juga menandakan come-backnya setelah 2 tahun tidak bermain k-drama, terakhir liat So Ji Sub tuh di Drama “Oh My Venus” tahun 2016 di KBS2.

Terius Behind Me ini menceritakan Kim Bon/Terius mantan anggota NIS (National Intelligence Service) yang bersembunyi. Dalam persembunyiannya, ia tengah menyelidiki seorang pembunuh bayaran yang membunuh informan nya pada misi nya saat menjadi anggota NIS. Kim Bon tinggal disuatu apartemen dimana disana dia bertemu dengan Go Ae Rin.

Kim Bon dan Ae Rin bersebelahan di satu apartemen yang sama. Kehidupan Kim Bon yang misterius berubah setelah ia bertemu dengan Go Ae Rin seorang ibu rumah tangga. Kehidupan Ae Rin sangat berwarna karena ia memiliki sepasang anak kembar berusia enam tahun yang sangat hyper aktif, lucu, menggemaskan. Mereka tidak pernah sadar mereka bertetangga selama ini hhingga terjadi insiden pagi hari didepan pindu apartemen mereka.

Suatu hari suami Go Ae Rin meninggal secara mendadak di hari yang sama dengan meninggalnya kepala Keamanan Negara. Ae Rin meyakini suaminya meninggal karna penyakit jantung keturunan yang dideritanya. Hingga ke dua anak Go Ae Rin diculik, Kim Bon merasa ada yang aneh akan kematian Suami Go Ae Rin. 

Karena kehidupannya yang berubah, Go Ae Rin akhirnya memutuskan untuk mencari pekerjaan kemudian Go Ae Rin mencari seorang pengasuh untu k menjaga anaknya. Mengetahui hal ini, Kim Bon pun melamar menjadi pengasuh kedua anaknya dengan alasan membutuhkan uang. Namun, di balik itu Kim Bon sebenernya ingin menyelidiki kasus kematian suami Go Ae Rin secara diam-diam, karna dia mencurigai ada konspirasi besar yang melibatkan suami Go Ae Rin.

Pemain :

So Ji Sub sebagai Kim Bon/Terius

sinopsis drama korea terius behind me (2018)
Drama Korea Terius Behind Me (2018)

Kim Bon / Terrius  adalah mantan agen operasi hitam legendaris di National Intelligence Service (NIS) yang bersembunyi setelah menghilang tanpa jejak karna dituduh sebgai mata-mata. Kim Bon hidup sebagai orang biasa disuatu apartemen tetapi tetap menyelidiki berkonspirasi yang terjadi selama operasi hitam candy 3 tahun silam. Kim Bon sangat tertutup dan kaku dengan orang-orang disekitarnya hingga hidupnya berubah saat bertemu Go Ae Rin.

Jung In Sun sebagai Go Ae Rin

sinopsis drama korea terius behind me (2018)
Drama Korea Terius Behind Me (2018)

Go Ae Rin seorang ibu rumah tangga yang memiliki sepasang anak kembar. Anak kembar Go Ae Rin sangat hyper aktiv dan pintar. Kehidupan Go Ae Rin sangat berwarna, dia selaalu bersemangat dan berpositif thinking, hingga suatu hari suaminya meninggal mendadak dia harus mencari pekerjaan untuk menghidupi kehidupannya dan kedua anaknya.

Son Ho Joon sebagai Jin Yong Tae 

sinopsis drama korea terius behind me (2018)
Drama Korea Terius Behind Me (2018)

Jin Yong Tae adalah seorang pengusaha yang bergerak dibidang bisnis tas mahal yaitu J International. Karna suatu hal dia secara tidak langsung terlibat dalam kematian suami Go Ae Rin. Karna rasa bersalahnya dia memperkerjakan Go Ae Rin. Jin Yong Tae ini orangnya sangat perfectsionis. Mood selalu berubah-rubah tergantung kondisi. Dia sangat misterius yang menjadi salah satu bagian komplotan penjahat dan dia juga penakut.

Im Se Mi sebagai Yoo Ji Yeon

sinopsis drama korea terius behind me (2018)
Drama Korea Terius Behind Me (2018)

Yoo Ji Yeon adalah anggota National Intelligence Service (NIS). Dia selalu mencari Terius sejak Terius menghilang, dia tidak percaya bahwa Terius adalah seorang mata-mata. Yoo Ji Yeon seorang anggota NIS yang sangat berfikiran terbuka, dia juga selalu ceria. Diam-diam Ji Yeon menyuakai Terius.

Kim Gun Woo & Ok Ye Rin sebagai Joon So & Joon Hee

sinopsis drama korea terius behind me (2018)
Drama Korea Terius Behind Me (2018)

Joon So dan Joon Hee adalah sepasang anak kembar Go Ae Rin. mereka berdua ini 2 saudara yang sangat nakal, dirumah tidak pernah rapih selalu berantakan mainan mereka. Joon So dan Joon Hee ini sangat pintar bicara dan sangat menggemaskan, mereka akan sering muncul dalam drama ini.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Drama Korea Terius Behind Me (2018)"